Inilah Kehebatan Nature Republic Moisturize Aloe Vera Soothing Gel Yang Harus Anda Ketahui!


Sumber gambar: www.instagram.com/naturerepublic.id/

Untuk mendapatkan penampilan yang sempurna, tentu saja kita harus melakukan perawatan kulit secara keseluruhan dan secara rutin. Dan seperti yang sudah kita ketahui juga, bahwa ada banyak sekali produk-produk skin cara yang bertebaran dipasaran, baik itu di toko kosmetik, supermarket, hingga situs-situs online shop. Dari sekian banyaknya produk skin care yang yang ada, Nature Republic merupakan salah satu yang paling banyak di cari oleh konsumennya. Produk ini adalah brand kosmetik asal Korea Selatan, yang mulai diresmikan pada Maret tahun 2009 lalu. Brand Nature Republic ini berada di kota Myeongdong, dimana pada saat itu brand ambassadornya adalah Rain (Jung Ji Hoon). Masih di tahun yang sama, Nature Republic membuka cabang di Negara Thailand dan Taiwan. 

Brand kosmetik asal Korea Selatan ini mengkalim bahwa produk buatannya terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi, sehingga sangat nyaman dan aman saat digunakan. Adapun mengenai berbagai komposisinya yang terdiri dari aloe vera California, shea butter Afrika, dan argan dari Maroko. Namun menurut kabar yang beredar, brand Nature Republic juga menggunakan bahan dari perairan laut dalam Indonesia lho. Selain menggandeng Rain (Jung Ji Hoon) sebagai brand ambassadornya, Nature Republic juga menggandeng boyband ternama asal Korea Selatan juga yakni EXO. Perekrutan boyband EXo sebagai brand ambassadornya pun membuahkan hasil yang lebih manis, dimana produk-produk buatan Nature Republic begitu laris di pasaran skala global. 

Tak hanya memproduksi berbagai produk perawatan wajah, brand Nature Republic juga memproduksi make up, perawatan tubuh, hingga perawatan untuk rambut. Salah satu produk yang menjadi andalan Nature Republic di pasaran, yakni bernama Aloe Vera 92% Soothing Gel. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, Aloe Vera 92% Soothing Gel ini memiliki sifat yang multifungsi sehingga dinilai lebih ekonomis. Hal itu pun terbukti, dimana soothing gel tersebut dapat digunakan untuk masker rambut, pereda sunburn, masker wajah, dan lain sebagainya. Bahkan, produk tersebut telah mendapatkan banyak penghargaan dari beberapa Negara lho. Selain aloe vera soothing gel, ada pula berbagai varian produk lainnya dari Nature Republic yang bisa anda pilih seperti rose gel, lotus gel, cactus gel, dan snail mucus gel. kendati demikian, tetap saja aloe vera soothing gel inilah yang paling banyak dicari oleh konsumen ketimbang varian lainnya. Lantas, keunggulan apa sajakah yang dimilikinya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai kehebatan aloe vera soothing gel tersebut, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :


1. Sebagai Pelindung Kulit Terhadap Paparan Sinar Matahari (UV)
Menurut para peneliti, sinar matahari (UV) itu terdiri dari unsur UVA dan UVB yang dapat memberikan dampak buruk untuk kulit. Bahkan, dampak buruk tersebut bisa berlangsung dalam kurun waktu yang cukup lama lho! Tentu saja kita semua sangat tidak menginginkan hal itu terjadi. Oleh karenanya, Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92 % hadir sebagai produk skin care yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Dalam hal ini, disarankan bagi anda untuk selalu menggunakan soothing gel sebelum melakukan rutinitas. Dengan begitu, maka kelembapan kulit anda akan tetap terjaga meski beraktifitas di area outdoor.


2. Dapat Menyembuhkan Kulit Dari Luka Bakar
Ini dia salah satu yang menjadi alasan, mengapa aloe vera soothing gel dijuluki dengan skin care yang serba guna. Ya, selain dapat digunakan untuk perawatan kulit, produk buatan Nature Republic ini juga dapat anda gunakan untuk menyembuhkan kulit dari luka bakar. Bahkan, kandungan ekstrak lidah buaya tersebut dapat meredakan rasa sakit yang muncul akibat luka bakarnya. Untuk mendapatkan haisl yang lebih maksimal, sebaiknya anda menggunakan Nature Republic Aloe Vera Mist. 


3. Mampu Mengatasi Masalah Jerawat 
Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa jerawat adalah salah satu permasalahan kulit yang sering membuat risih bagi penderitanya. Bagaimana tidak risih! sebab kehadiran jerawat ini tentunya dapat merusak penampilan, sehingga kita tidak bisa tampil percaya diri dihadapan orang lain. Bahkan, ada sebagian dari penderitanya yang dibuat minder dengan kehadiran jerawat tersebut. Selain itu, jerawat ini juga kerap menimbulkan rasa nyeri yang cukup menyakitkan saat tersentuh. Nah, bagi anda yang memiliki masalah kerawat di kulit wajahnya, gunakanlah Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92 %. Namun untuk mendapatkan hasil yang sempurna, gunakan soothing gel tersebut setiap malam sebelum tidur. Dengan begitu, maka permasalahan jerawat anda akan teratasi sampai tuntas. Bahkan, jenis jerawat batu yang membandel sekalipun dapat diatasi dengan soothing gel. 


4. Dapat Melembapkan Kulit
Seperti yang sudah disebutkan pada ulasan diatas tadi, bahwa kandungan ekstrak lidah buaya pada produk ini dapat melembapkan kulit, sehingga kulit anda akan terhindar dari masalah kering, kusam, dan berminya. Cara menggunakannya juga sangat mudah, aplikasikan soothing gel tersebut pada wajah secara merata sambil dipijat-pijat memutar, diamkan sekitar 3 – 5 menitan, kemudian bilas kembali wajah anda dengan air sampai bersih. 


5. Melawan Atau Mencegah Penuaan Dini
Penuaan dini adalah sebuah kondisi, dimana wajah akan tampak terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya. Pada umumnya, masalah penuaan dini akan ditandai dengan beberapa ciri-ciri seperti muncul garis halus, kerutan di dahi, dan flek hitam di bagian bawah mata. Tentu saja kondisi penuaan dini sangat tidak diharapkan oleh siapapun. Oleh karenanya, gunakanlah  Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92 % secara rutin dan teratur agar terhindar dari masalah penuaan dini. 


6. Dapat Dijadikan Sebagai Pengganti Cream Pencukur
Siapa bilang bahwa produk Nature Republic hanya bermanfaat untuk kaum wanita saja? Buktinya, Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini bisa dijadikan cream pencukur. Cara penggunaannya pun sama seperti pada produk cream cukur, yang diaplikasikan pada bagian dagu setelah anda selesai bercukur. Selain itu, anda juga harus menepuk-nepuk bagian dahu secara perlahan agar gel tersebut dapat meresap dengan baik. 


7. Dapat Memelihara Kesehatan Rambut
Sesuai dengan namanya, Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini memiliki kandungan ekstrak lidah buaya (BAE) yang tentu saja sangat bagus untuk kesehatan rambut dan kulit kepala. Bahkan, jumlah kandungan ekstrak lidah buaya tersebut mencapai 92 % lho. 

Demikianlah ulasan singkat mengenai beberapa kehebatan dari nature Republic Aloe Vera Soothing Gel. Produk ini juga bisa anda dapatkan dengan mudah baik di counter resminya, toko kosmetik, supermarket, atau online shop. Nah, bagi anda yang berbelanja di online shop, disarankan bagi anda untuk berbelanja langsung di situs iLotte.com. Mengapa demikian? Pasalnya, situs iLotte.com sedang memberikan banyak promo, terlebih di Lebaran 2019 ini. 

Post a Comment

0 Comments