REVIEW SCARLETT HAPPY SERIES, RANGKAIAN BODY CARE TERBARU DARI SCARLETT

Halo!

Setelah sekian lama akhirnya bisa review lagi bodycare yang saya pake. Iya, saya langganan pake produk body care dari Scarlett Whitening. Mereka emang lagi gencar banget ngeluarin produk baru dengan varian wangi yang beda-beda. Saya belum coba semuanya, tapi kali ini tertarik banget nyoba Scarlett Whitening Happy Series. Sebelumnya rangkaian body carenya kan cuma ada 3 nih, yaitu body scrub, body shower, sama body lotion, nah di series yang ini Scarlett nambahin dua produk baru, yaitu body serum dan body cream.

Kayak yang saya bilang kan, saya tuh udah cinta banget sama produk Scarlett Whitening karena wanginya tahan lama bangettt! Nah, tahu ada varian barunya ya tentu aja saya penasaran juga gimana sih wangi terbarunya ini. Yaudah langsung aja kali ya saya review body care Scarlett Happy Series ini.

 

Aroma Scarlett Whitening Happy Series

Sebelum masuk ke review satu persatu, saya bakalan kasih tahu ke kalian komposisi aroma dari si Scarlett Whitening Happy Series ini. Iya, ini tuh beda daripada yang lain. Mengusung wewangian Floral-Amber-Musky, Scarlett Happy Series memadukan wangi Orange Mandarin, Jasmine, Musk, Amber, dan Vanilla dalam satu kemasan.

Wanginya kayak apa? Bagi saya kayak seger, powdery, tapi ada hint manis dari si vanillanya. Duh, pokoknya tipe wangi yang saya suka sih.

 

Apa yang biasanya kamu cari dari rangkaian body care? Melembabkan kulit? Mencerahkan? Atau menjaga kulit supaya lebih sehat? Nah, Scarlett punya itu semua! Even di Happy Series ini, kandungan yang ada di dalam body carenya jauh lebih lengkap lho.

 

Scarlett Happy Series – Body Scrub


Sebelumnya saya udah pernah pakai Scarlett body scrub varian Romansa dan itu sudah pernah saya review di sini. Masih dengan tampilan produk yang sama, bentuk jar 250 ml. Teksturnya juga masih sama halusnya, nggak bikin kulit kerasa perih atau sakit ketika diaplikasikan.

Body Scrub Happy Series punya manfaat:

  • Membantu mengangkat sel kulit mati
  • Merawat kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering

Kandungan Glutathione dan vitamin E bikin body scrub ini super lengkap dalam membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit tanpa bikin kulit jadi kering dan busik. Tau kan kalau saya nyebut busik? Hehehe.

 

Scarlett Happy Series – Brightening Shower Scrub


Nah, saya bahkan udah repurchase dua kali demi mencoba varian wangi yang lain dari produk Scarlett yang satu ini. Shower Scrubnya nggak cuma wangi dan bikin kegiatan mandi jadi lebih menyenangkan, tapi bulir scrubnya bikin kulit kerasa jadi lebih bersih. Eits, scrubnya bukan tipe yang kasar lho ya. Ini tuh halus banget asli!

Brightening Shower Scrub Happy Series ini punya manfaat:

  • Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh
  • Membantu menyegarkan tubuh

Selain kandungan Glutathione dan Vitamin E yang wajib ada di setiap produk Scarlett, ada nih tambahan Hydrolized Collagen yang bermanfaat buat merawat kekencangan kulit dan menjaga elastisitas kulit. Nggak ada deh tuh yang Namanya kulit kendor. Hehehe

 

Scarlett Happy Series – Body Lotion


Ini juga salah satu kecintaan saya bangettt! Nggak ada yang bisa ngalahin wanginya Scarlett Body Lotion, sayangnya di kulit saya yang kering ini justru nggak bisa terlalu lembab, tapi tetep dong saya pake karena emang secinta itu sama wanginya!

Body scrub ini punya manfaat untuk membantu menutrisi kulit dan membantu mencerahkan kulit. Dan kandungannya banyak banget dong. Heran, Scarlett nih kenapa bikin produk sebagus ini sih? Kan jadi makin cinta. Nih, saya jabarin satu-satu. Ada Glutathione dan Vitamin E itu udah pasti, Kojic Acid yang bisa menyamarkan noda hitam? Wih ada dong. Niacinamide, Shea Butter, Aloe Vera Extract, Titanium Dioxide, lengkap banget!

Paling pastinya sih, kandungan ini nggak sekering kayak yang sebelumnya di kulit saya. Beneran ngelembabin. Cuma kok masih ada yang kurang ya? Nah, varian barunya nanti bakalan melengkapi itu semua.

 

Scarlett Happy Series - Body Serum


Asli ini bakalan jadi kecintaan saya selanjutnya sih. Setiap kali pake ini, kulit saya jadi lebih lembab dan wanginya itu lhooo! The best! Suami saya aja sampe notice beberapa kali karena body serum ini bener-bener wangi semerbak. Dengan klaim 3x lebih mencerahkan, body serum ini punya manfaat meratakan warna kulit yang disebabkan oleh hiperpigmentasi dan membantu meremajakan kulit.

Kandungannya juga lengkap banget!

  • Glutathione
  • Niacinamide
  • Vitamin E
  • Glycolic Acid
  • Ceramide 2
  • Hyaluronic Acid
  • Shea Butter
  • Titanium Dioxide

Pokoknya saya bakalan repurchase ini sih, semoga varian wangi lainnya bakalan ada body serumnya juga ya!

 

Scarlett Happy Series – Body Cream


Ini lagi yang punya klaim 4x lebih mencerahkan. Duh, Scarlett nih produknya kenapa bagus-bagus gini? Cocok banget juga sama kulitku yang super kering. Dengan combo body lotion – body serum – body cream, kulitku jadi super lembab, wangi, dan cerah. Tentunya dengan pemakaian rutin, ya!

Nggak heran kalau body cream ini juga jadi salah satu produk baru unggulan dari Scarlett karena kandungannya yang super ajaib.

  • Hyaluronic Acid
  • 5 Phyto oil
  • Shea Butter
  • Aloe Vera Extract
  • Niacinamide
  • Glutathione
  • Titanium Dioxide


Di setiap kemasannya kamu juga bakalan nemu barcode keaslian produk yang bisa kamu cek di https://verify.scarlettwhitening.com/. Jadinya nggak perlu takut kalau barang yang kamu beli itu nggak ori. Dan yang pasti, semua produk Scarlett Whitening sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinone, ya. Selain itu juga produknya sudah terdaftar di BPOM. Jadi lebih aman deh, nggak perlu ketar-ketir lagi.

Yang paling bikin saya senang, produk Scarlett ini juga bisa digunakan untuk bumil dan busui, juga untuk kamu yang usianya udah 13 tahun.

Semua produk Scarlett bisa kamu beli di link berikut https://linktr.ee/scarlett_whitening . Harganya masih sama dibandrol Rp 75.000,-, tapi beli package bisa lebih murah sih.

So, yuk samaan kayak saya pake Scarlett Happy Series juga!

Post a Comment

1 Comments

  1. Yang pernah gue coba, hanya tiga pertama aja sih. Tapi sekarang udah enggak pernah, ya karena susah juga yah buat dikirim wkwk

    Tapi, sejujur nya gue ada kisah goblok banget sih saat memakai lotion. Karena setelah sudah dipakai, gue basuh pakai air alias kok gue bisa mikir gini ya.

    Setelah nya pas gue cerita ke adek serta nyokap malah diketawain huhuhu

    Baru tau juga ternyata scarlet produk nya makin banyak lagi

    ReplyDelete

Apa tanggapan kamu setelah membaca tulisan ini?