Pengumuman What's Your Goals Giveaway 2016



Hello, dear. Siang ini mendung, seperti juga rindu karena tak bertemu kamu. Hahaha. Siang ini aku mau memberikan pengumuman dari giveaway yang aku buat bulan lalu, yaitu What's Your Goals Giveaway 2016! Anyway, aku mau minta maaf dulu atas penundaan pengumuman ini, lantaran aku sibuk. Ciye, sibuk jalan-jalan maksudnya. Well, maka dari itu aku baru sempat membaca karya kalian beberapa hari ini.


Di giveaway pertamaku ini, aku berterimakasih pada semua orang yang bersedia berpartisipasi untuk mengikutinya. Aku bahkan sempat khawatir karena di awal-awal giveaway ini dibuat, minim sekali yang mengikutinya. Mungkin temanya susah kali, ya. Atau hadiahnya kurang menarik? Next time aku buat yang lebih cetar lagi deh ya :)

So, bagaimana goals kalian? Sudah ada yang terwujud? Kalau aku sudah berhasil mewujudkan satu dari 100 mimpi yang pernah aku buat saat awal masuk kuliah. Yup, naik pesawat. Sederhana memang, tapi namanya juga keinginan. Tunggu cerita naik pesawatnya nanti ya. Hahaha.

Kupikir kalian membaca ini karena mau lihat pengumuman pemenang kan? Mengaku saja. Baiklah, aku akan segera mengumumkannya. Dari banyaknya tulisan kalian yang masuk (aku tidak ingin menyebutkan jumlahnya, karena kalian pasti kaget kalau aku bisa membacanya hanya dalam waktu satu malam saja), aku sudah menemukan tiga nama dari tulisan yang kuanggap cukup baik untuk jadi pemenang. Jangan protes, ini hak prerogatifku lho. Hahaha.

Jadi, pemenang pertama yang akan mendapatkan buku O karya Eka Kurniawan adalah... btw aku kemarin bertemu penulisnya langsung lho. Oke, oke, ini dia pemenang pertama kita... Selamat kepada Nasrullah dengan tulisannya yang berjudul Kuliah di Jepang (Ekspektasi).

Untuk pemenang keduanya yang akan mendapatkan buku Menunggu Godot karya Samuel Beckett adalah... selamat kepada Fandhy Achmad Romadhon dan ini dia tulisannya Tentang Satu Pertanyaan.

Dan inilah pemenang ketiga yang akan mendapatkan buku Specials karya Scott Westerfield, selamat kepada Gilang Maulani dan inilah tulisannya Sekarang Atau Sepuluh Tahun Lagi.

Selamat untuk ketiga pemenang #WhatsYourGoalsGiveaway2016 semoga segala keinginannya dapat terwujud dan mampu menumbuhkan mimpi-mimpi baru. Untuk pengiriman bukunya, silakan kirim nama, alamat lengkap beserta kode pos, dan nomor telepon ke email afriantiekapratiwi12(at)gmail(dot)com. 

Selamat berjumpa di giveaway selanjutnya! :D

Post a Comment

5 Comments

  1. Cieee Gilang menang cieee, hihi..

    Selamat yaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hwa nggak nyangka aku kepilih hihi. Terima kasih Afrianti :) di ciee-ciee in teh nuniek jadi malu hihihi makasih teh :)

      Delete
  2. kok ngga ada namaku Tiw? :( wkwk

    anyway, selamat yang jadi pemenang. semoga bisa mewujudkan mimpinya satu persatu ya :) sukses selalu juga buat Tiwi! sering-sering ya Wi, hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana ciw? hahaha.
      Sering-sering sih boleh, tapi kamu aja nggak ikutan wkwk

      Delete

Apa tanggapan kamu setelah membaca tulisan ini?