Scarlett C-Power Series, Rahasia Kulit Fresh dan Glowing

Halo!

Beberapa bulan belakangan, saya merasa kulit semakin kusam, padahal aktivitas kebanyakan ada di dalam rumah. Rasanya cukup membuat saya insecure, mengingat saya sudah coba-coba banyak skincare, tapi belum juga ada yang ampuh mengatasi wajah kusam saya. Nah, baru-baru ini saya coba memberanikan diri untuk mencoba Scarlett C-Power Series yang terdiri dari Face Mist dan Serum Vit. C.

Kenapa Scarlett?

Sebelumnya saya udah pernah coba rangkaian face care dari Scarlett Acne Series, nah waktu itu saya pikir belum ada kebutuhan untuk vitamin C. Jadi, saya belum coba. Dan seperti yang kalian tahu juga, saya memang langganan untuk pakai body care Scarlett ini, that’s why saya mempercayakan skincare kali ini ke Scarlett lagi. Apalagi varian face care Scarlett makin bervariasi dengan kandungan yang bagus-bagus banget, juga harganya yang terjangkau.

Punya kulit glowing dan fresh adalah tujuan saya saat ini. Siapa juga sih yang nggak mau? Nah, yuk kita bahas satu persatu Scarlett C-Power Series ini.


Scarlett C-Power Face Mist, Sensasi Segar dan Menenangkan Kulit


Scarlett C-Power Face Mist punya tekstur cair seperti air. Face mist ini punya sensasi segar dan juga berfungsi untuk menghidrasi kulit. Produknya juga cepat meresap, sehingga, kamu bisa pakai sebagai base make up juga atau kapan saja kamu mau pake. Dengan kulit yang terhidrasi, skincare yang kita gunakan setelahnya akan terserap dengan baik dan membuat kulit kita menjadi lebih kenyal, glowing, dan sehat.

Nah, Scarlett C-Power Face Mist ini punya beberapa kandungan super di dalamnya:

  • THD Ascorbate

Merupakan salah satu jenis Vitamin C yang bisa menembus lapisan kulit paling dalam sehingga 50x lebih powerful dari Vit C biasa untuk mencerahkan kulit. Manfaat lainnya adalah melindungi kulit dari paparan sinar UV, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan kerutan dan garis halus, dan membantu kelembapan kulit.

  • Hyaluronic Acid 

Kandungan Hyaluronic mampu melembapkan lapisan luar dan dalam kulit sehingga kulit ekstra lembap dan plumpy. Manfaat lainnya adalah membantu kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering.

  • Mugwort Water

Mugwort water berfungsi untuk menyejukkan dan merawat kulit berjerawat.

  • Black Ginseng Water

Kandungan Black GInseng Water berfungsi untuk menyejukkan kulit yang iritasi ringan, serta membantu menyamarkan garis halus dan kerutan.

  • Orange Oil dan Lemon Extract

Salah satu sumber vit. C terbaik yang berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta memperlambat tanda-tanda penuaan.


Packaging Scarlett C-Power Face Mist

Vit. C identik dengan warna oranye, nah begitu juga dengan packaging Scarlett C-Power Face Mist. Perpaduan warna putih dan oranye menghasilkan efek segar yang dilihat mata. Menandakan kalau produk ini benar-benar punya kandungan Vit C. Botol face mist-nya sendiri dikemas dalam ukuran 100 ml, ukuran yang cukup banyak jika akan digunakan untuk setiap hari. 

Dengan kemasan botol dan tutup Spritzer Spray, memudahkan kita untuk menyemprotkan produk ke wajah dengan semprotan yang halus, tidak menyakiti wajah, dan merata ke seluruh lapisan kulit. Jujur, spray yang halus ini tipe kesukaan saya, karena jadinya nggak kaget pas disemprotin. Hehehe.

Di kotak kemasannya, semua ingredients, kode BPOM, stiker hologram dan barcode keasliannya udah ada semua. Jadi, kamu nggak perlu ragu lagi, Kalau memang masih ragu, tentu bisa cek keasliannya di https://verify.scarlettwhitening.com


First Impression Penggunaan Scarlett C-Power Face Mist

Pertama kali pake face mist ini, jujur seger banget. Aroma yang tercium juga seger kayak buah-buahan, ada efek menenangkan dari mugwort water juga. Semprotannya pun bener-bener halus dan bikin rata ke seluruh wajah. Hasilnya juga cepet meresap dan bikin kulit wajah saya terasa plumpy.


Scarlett C-Power Serum

Setelah tadi bahas soal face mist, nggak afdol kalau nggak dilanjut dengan rangkaian serumnya juga. So, sekalian aja ya saya jelasin di sini. Serumnya juga nggak kalah ampuhnya buat mencerahkan kulit kusam saya.

Scarlett C-Power Serum punya tekstur watery bening sedikit keruh. Tekstur kayak gini yang saya suka, jadi kesannya nggak akan lengket ketika diaplikasikan. Aromanya juga ada herbal-herbalnya gitu kalau saya cium, jadi nggak jauh beda sama serum Scarlett lainnya.

Meski sama-sama mengandung THD Ascorbate dan 4D Hyaluronic Acid, tapi Scarlett C-Power Serum punya kandungan yang berbeda, yaitu:

  • Chamomile Flower Extract

Kandungan bunga chamomile ini berfungsi untuk menyejukkan kulit yang iritasi ringan, mencegah efek buruk paparan sinar matahari, dan membantu menghidrasi kulit.

  • Lactobacillus

Lactobacillus berfungsi untuk melembapkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.

  • Cammelia Extract

Cammelia Extract berfungsi untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, membantu mencerahkan kulit, menyamarkan garis halus dan kerutan, juga membantu melembapkan kulit.


Packaging Scarlett C-Power Serum

Nggak jauh beda dengan packaging Face Mist-nya, Scarlett C-Power Serum punya perpaduan warna yang serupa. Dengan box, botol kaca berwarna putih yang elegan, dan tutup pump yang higienis. Dengan ukuran 15 ml, menurut saya ini cukup travel friendly jika mau dibawa kemana-mana.

Cara Pakai Scarlett C-Power Serum

Cara pakai Scarlett C-Power Serum juga sangat mudah. Cukup teteskan 2-3 tetes serum dan usapkan secara merata ke seluruh wajah dan diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.


First Impression Penggunaan Scarlett C-Power Serum

Jujur, ini serum yang cukup saya suka karena teksturnya yang watery bikin serumnya cepat meresap ke kulit dan nggak bikin sumuk di wajah apalagi lengket. Soalnya suami suka protes kalau pake skincare yang lama meresapnya. Kalau pake serum ini pas mau tidur, besok paginya pasti wajah jadi lebih cerah dan kenyal. Pokoknya kayak kulit bayi, deh.

Selain itu Scarlett C-Power Series Vit C nggak cuma bisa bikin kulit saya nggak kusam lagi, tapi juga sebagai anti aging untuk saya yang udah menjelang 30 tahunan. Jujur, combo face mist dan serum ini lebih ampuh buat kulit saya. Tapi hasil pemakaian juga berbeda pada setiap orang sih, jadi jangan dijadikan patokan, yaa!

Tapi jujur, produk ini recommended juga buat kamu yang mau coba Vit C dengan harga affordable. Nggak ada salahnya coba dulu, kan?

Belinya dimana?

Buat kalian yang mau coba, semua produk Scarlett bisa kamu beli di link berikut https://linktr.ee/scarlett_whitening . Harganya masih sama dibandrol Rp 75.000,-, tapi beli bundling face mist dan serum biasanya ada diskon sih, Kurang apalagi coba?.

Yang paling bikin saya senang, produk Scarlett ini juga bisa digunakan untuk bumil dan busui, juga untuk kamu yang usianya udah 13 tahun.

So, yuk samaan kayak saya pake Scarlett C-Power Series juga!

Post a Comment

0 Comments