Review Scarlett Whitening Jolly Series Untuk Kulit Kering Kamu

Halo, everyone!

Apa yang kamu lakukan di hari-hari awal tahun baru nih? Makan dulu kah? Atau mandi dulu? Atau tidur sampai siang. Hahaha.

Awal tahun mari kita awali dengan yang wangi-wangi. Semoga nggak bosan ya dengan review body care yang satu ini. Soalnya, wanginya beneran bikin saya jatuh cinta deh. Saya baru aja pakai koleksi Scarlett Whitening Body Care Series varian Jolly. Baru buka tutupnya aja beuh wanginya udah semerbak.

Menjaga kebersihan, kelembutan, dan keharuman tubuh itu jadi hal wajib buat saya. Sudah dari sebelum menikah saya suka banget sama yang namanya wewangian. Memakai body lotion dan sabun yang wangi saat mandi tuh kayak jadi ritual wajib buat saya. Dan setelah menikah pun tetep dong harus wangi.

Dulu saya pernah bilang kan? Kalau mandi pake body scrub + body washnya Scarlett bikin wangi semerbak sampe keluar kamar. Dan ini masih kejadian sampai berbulan-bulan saya pakai si Scarlett Body Care ini. Well, kalau sebelumnya saya udah sempat coba beberapa varian, tapi khusus body lotionnya saya jatuh cinta banget sama varian Jolly. 

Jadi, yuk kita bahas satu-satu apa aja yang saya pake dari rangkaian Scarlett Whitening Body Care Jolly Series ini.


Wangi Scarlett Whitening Jolly Series

“Wanginya kayak apa?”

“Tahan lama nggak wanginya?”

Kamu nanya? Kamu bertanya-tanya gimana wangi dari Scarlett Whitening Jolly Series? Biar aku jelasin, ya. Wanginya tuh tahan lama banget. Misal nih kamu mandi pake body showernya Scarlett, terus lanjut pake body lotion dan body serumnya, dijamin wangi kamu bakalan semerbak seharian. Apalagi kalau kamu di ruangan ber-AC. Wuih, makin tercium deh wanginya.

Saya pun awalnya diracunin sama teman untuk coba varian ini, katanya wanginya enak banget. Memang setelah varian body lotion yang Freshy, Jolly ini juga bikin saya jatuh cinta seketika sama wanginya.

Tapi nggak cuma wangi, ada segudang manfaat buat kulit kamu yang kering dan kusam, lhooo!


Packaging Scarlett Whitening Jolly Series

Kalian pasti udah familiar dong sama packagingnya Scarlett. Dan percaya nggak percaya, Scarlett udah sering muncul di beberapa drakor nih. Packagingnya memang sangat sederhana, dengan botol plastik yang khas jadi nggak akan takut pecah kalau jatuh atau terlempar.

Well, yang paling saya suka sih penutup di body lotion dan body serumnya. Dengan tutup model pump ini bikin isi body lotionnya mudah dikeluarkan dan lebih higienis. Beruntungnya lagi, di bagian tutupnya juga ada pengunci yang bikin kita nggak khawatir kalau sewaktu-waktu isinya tumpah di tas. Kurang apa lagi coba? Udah safety banget gini!


Scarlett Jolly Series - Body Lotion

Udah bukan rahasia lagi kalau body lotion Scarlett ini punya fungsi mencerahkan kulit kusam. Setelah pemakaian berbulan-bulan secara rutin, kulit saya juga jadi lebih cerah dan lembut banget. Selain itu, pas saya coba combine dengan Scarlett Body Serumnya, wah… nggak diragukan lagi deh.


Kandungan Niacinamide, Glutathione, dan Glycolic Acidnya bener-bener nampol banget. Nah, si body serumnya ini memang punya khasiat 3x mencerahkan. Biar lebih lengkap, saya jelasin juga ya kandungannya satu persatu. 

  • Glutathione, yang bantu meratakan warna kulit
  • Niacinamide, mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam
  • Glycolic Acid, membantu mengangkat sel-sel kulit mati
  • Ceramide 2, membantu agar kulit tetap halus, lembut, dan tidak kering
  • Hyaluronic Acid, membantu melembabkan kulit
  • Shea Butter, membantu keremajaan kulit dan membuat kulit terasa lebih kencang
  • Vitamin E, membantu kekencangan kulit
  • Titanium Dioxide, membantu melindungi dari sinar UV

Ngomongin tekstur, body lotion dan body serumnya ini kelihatan bedanya. Body serumnya jauh lebih ringan daripada body lotionnya, tapi dua-duanya sama-sama cepet nyerap ke kulitnya. Makanya kalau dicombine justru bikin kulit jadi cerah lebih cepat. Semacam booster gitu deh. Siapa nih yang suka nge-combine juga pemakaian Body Lotion dan Body Serumnya Scarlett Jolly?

Scarlett Jolly Series - Body Scrub & Brightening Shower Scrub

Ini nih combo duo paling dahsyat lainnya. Saya suka banget kalau abis pakai Body Scrub Jolly, terus mandi pake Brightening Shower Scrub. Selain bikin kulit lembut, wanginya juga duuuh calming banget.

Masih sama kayak sebelumnya, Brightening Shower Scrub Scarlett ini punya butiran-butiran scrub yang bikin nyaman di kulit. Nggak kasar kayak kebanyakan scrub lainnya. Makanya saya suka banget kalau mandi lama-lama pake shower scrub yang satu ini. Body showernya ini pun nggak meninggalkan efek licin setelah digunakan, soalnya saya nggak suka kalau ada tipe sabun yang demikian.




Nah, saya juga punya tips buat kamu yang pengen kulitnya lembut dan cerah, yaitu rutin scrub 2x seminggu dan pake shower scrubnya setiap kali mandi, ya! Dijamin daki dan kulit mati bakalan cepet keangkat, jadi kulit kamu bakalan sehat dan terawat. Eits, scrub ini nggak akan bikin kulit kamu kering juga, lho!

Hasil Pemakaian

Semua rangkaian body care dari Scarlett Whitening Jolly series ini emang punya manfaat untuk mencerahkan. Ingat ya, mencerahkan, bukan putih. Jadi, buat kamu yang kulitnya sawo matang kayak saya pun tetep bisa memakai ini. Hasilnya, warna kulit bakalan naik satu tingkat. Kulit jadi lebih cerah, bersih, lembut, dan sehat.

Ini hasil pemakaian body lotion di salah satu tangan saya. Memang nggak keliatan beda, tapi kalau dipakai rutin hasilnya pasti bisa lebih mencerahkan dari ini. Yang paling saya suka, kulit saya nggak kering lagi setelah menggunakan Scarlett Whitening Jolly Series.



Dari keempat produknya, saya suka semuanya. Tapiii, paling suka sih Body Shower dan Body Serumnya. Pokoknya dua produk itu bakalan jadi kecintaan saya. Body serumnya juga ringan banget buat dipake menjelang tidur. Wanginya yang calming bikin tidur juga jadi nyenyak, soalnya saya suka banget kalau tidur dalam keadaan wangi. Hehehe.

Kalau kamu suka yang mana nih?
---


Di setiap kemasannya kamu juga bakalan nemu barcode keaslian produk yang bisa kamu cek di https://verify.scarlettwhitening.com/. Jadinya nggak perlu takut kalau barang yang kamu beli itu nggak ori. Dan yang pasti, semua produk Scarlett Whitening sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinone, ya. Selain itu juga produknya sudah terdaftar di BPOM. Jadi lebih aman deh, nggak perlu ketar-ketir lagi.

Yang paling bikin saya senang, produk Scarlett ini juga bisa digunakan untuk bumil dan busui, juga untuk kamu yang usianya udah 13 tahun.

Semua produk Scarlett bisa kamu beli di link berikut https://linktr.ee/scarlett_whitening . Harganya masih sama dibandrol Rp 75.000,-, tapi beli package bisa lebih murah sih.

So, yuk samaan kayak saya pake Scarlett Whitening Jolly Series juga!

Post a Comment

0 Comments