Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pewangi Pakaian Terbaik Untuk Keluarga

Kalau ditanya kegiatan rumah apa yang paling disuka, tentu saja mencuci dan menyetrika. Minum ngejemurinnya ya. Kegiatan rumah ini kalau diliat-liat emang kelihatan sepele, tapi ternyata cukup butuh effort dan melelahkan. Apalagi perkara mencuci, kalau sabun yang digunakan nggak sesuai, hasilnya nggak akan sewangi yang saya mau. Bahkan kalau lagi musim ujan, kadang jemuran yang nggak kering bikin baunya jadi apek padahal udah pake pewangi pakaian banyak banget.

Setelah menikah, saya jadi lebih berusaha aware sama pekerjaan rumah. Sejak sebelum menikah, saya dan suami juga udah mulai diskusi soal pembagian pekerjaan rumah yang akan kami lakukan nanti, termasuk soal mencuci pakaian ini.

Saya yang suka sekali sama wewangian, selalu pengen baju, ruangan, lantai, sampai perabotan rumah ikutan wangi semerbak. Soalnya, bau apek itu nggak banget. Apalagi soal baju, kalau abis dicuci wanginya masih nempel, kan saya jadi hemat parfum. Masuk lemari masih wangi, mau dipake pun masih wangi. Bonusnya jadi berkali-kali lipat kalau udah nemu pewangi yang pas.

Memilih pewangi pakaian juga susah-susah gampang. Ada banyak yang awalnya wangi, tapi pas pakaian dijemur wanginya hilang setelah kering. Itu nyebelin banget sih, soalnya saya pengennya yang bisa wangi bahkan sampai saat disetrika dan udah masuk lemari. Makanya saya bener-bener picky kalau soal pewangi pakaian, begitupun sama pelembut pakaian. Semata-mata supaya baju nggak terlalu kusut ketika selesai dijemur.

Di rumah, biasanya saya lebih memilih menggunakan deterjen atau pewangi yang wanginya kayak parfum. Dan salah satu yang sering saya gunakan adalah produk dari Molto. Karena varian Molto ini banyak banget, biasanya saya pakai macem-macem dulu. Saya suka nyoba-nyoba, apalagi kalau wanginya tahan lama. Nah, kebetulan banget Molto baru ngeluarin varian wangi barunya, yaitu Molto Korean Strawberry. Kalau biasanya cuma tau dari minuman, nah sekarang pakaian bisa wangi seger kayak Korean Strawberry juga nggak ya?


Molto Korean Strawberry

Nggak cuma pecinta drakor, sekarang semua orang se-Indonesia bisa nyobain Molto Korean Strawberry kayak di drakor-drakor. Pewangi pakaian Korea ini memang paling tepat sasaran dipakai di negara tropis kayak Indonesia. Wangi segar dan manis dari Korean Strawberry ini bisa bertahan lama di pakaian.

Saya sendiri pertama kali coba Molto Korean Strawberry ini langsung ngerasa jatuh cinta. Nggak jauh beda sama varian Molto sebelumnya, Molto Korean Strawberry ini memang diperuntukkan menjadi pelembut dan pewangi pakaian. Namun, varian yang satu ini juga punya keunggulan yang sudah dimodifikasi sebagai pewangi pakaian terbaik, lho. 

Meski jadi varian baru, kamu sudah bisa membeli Molto Korean Strawberry kemasan pouch ukuran 680ml. Kebetulan banget nih di Tokopedia lagi ada diskon promo, harganya jadi cuma Rp 16.300, lho. 

By the way, Molto Korean Strawberry ini nggak cuma sendirian jadi produk baru dari Unilever, tapi ada nih temen-temennya yang bakalan bikin rumah kamu jadi wangi semerbak buah Korean Strawberry. Ada Rinso Bubuk Korean Strawberry, Superpell Korean Strawberry, dan Sunlight Korean Strawberry. Kamu mungkin udah tahu dong gimana duet mautnya Rinso + Molto? Nah, dua produk dengan aroma yang sama ini bisa kamu satukan dalam duet maut buat pelembut dan pewangi pakaian terbaik di rumah selama mencuci.

Dengan adanya Superpell Korean Strawberry, suami saya bakalan makin semangat buat ngepel rumah dan dipastikan wanginya bakalan nempel di lantai sekaligus membunuh bakteri-bakteri yang susah hilang. Begitupun Sunlight Korean Strawberry bikin saya jadi makin semangat buat nyuci piring. Piring-piring bakalan jadi lebih bersih dan kesat, juga wanginya bakalan lebih segar dan manis.


Kehidupan berumahtangga ternyata nggak sesimpel yang dibayangkan. Tapi setidaknya, perkara pekerjaan rumah tangga ini saya sudah punya pegangan dengan Molto, Rinso, Superpell, dan Sunlight yang bisa jadi andalan. So, saya jadi bisa rekomendasi pelembut dan pewangi pakaian terbaik dengan produk Molto Korean Strawberry buat keluarga kecil saya. Dan belinya juga gampang banget, tinggal checkout lewat e-commerce, seperti Tokopedia, JD.ID, atau beli di supermarket dan minimarket terdekat. Asli, #WanginyaBikinJatuhCinta

Post a Comment

1 Comments

  1. luar biasa, baru kepikiran juga, sebagai blogger ternyata kita juga bisa menggunakan barang-barang sekitar rumah untuk jadi konten.

    ReplyDelete

Apa tanggapan kamu setelah membaca tulisan ini?