Review Pemakaian Pond’s Triple Glow Serum, Harga Terjangkau yang Bikin Glowing



Kalau kamu lagi cari serum yang punya klaim bikin glowing dengan harga terjangkau, kamu mungkin harus baca review ini secara keseluruhan.

Siapa sih yang nggak tau Pond’s? Kayaknya brand skincare yang satu ini udah terkenal bahkan dari jaman saya masih SD atau SMP. Meski dulu cuma pakai facial wash-nya, sampai sekarang udah pakai macam-macam buat ini muka, kayaknya keberadaan Pond’s belum tergeser deh.


Hampir setiap hari ketika buka media sosial, saya selalu merasa iri dengan orang-orang yang punya kulit glowing, mulus, dan bersih, baik perempuan maupun laki-laki. Berbagai skincare saya coba, tentunya dengan harapan kulit wajah saya yang kering ini bisa terhidrasi sempurna dan punya efek glowing seperti yang saya inginkan.


Tapi rasanya sebelum mencoba macam-macam skincare yang saya belum tau khasiatnya dan kecocokannya di wajah saya, mungkin saya harus lebih dulu menambah pengetahuan mengenai ingredients yang ada di dalam skincare. Dan yang lebih pasti adalah mencoba brand yang sudah pasti cocok dengan kulit wajah saya sejak dulu.


Dengan tujuan merawat kulit wajah dan mendapatkan keglowingan yang hakiki, saya akhirnya mencoba kembali brand Pond’s yang kini mengeluarkan produk Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Produk ini mampu membuat kulit menjadi lebih cerah dan sehat.



Pond’s Triple Glow Serum

Ini pertama kalinya saya coba Pond’s Triple Glow Serum yang bisa mencerahkan sekaligus melembabkan kulit saya yang kering kerontang ini. Serum ini sendiri mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C karena menggabungkan 3 kekuatan terbaik di dalamnya.


- Gluta-Boost-C dapat mencerahkan karena terdapat kandungan glutathione dan antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula yang unik dari Gluta-Boost-C dapat menyamarkan flek hitam dan membuat wajah tampak cerah serta warna kulit merata.


- Vitamin B3+ berfungsi untuk melembutkan dan menyamarkan pori-pori, sehingga wajah akan tampak mulus


- Hyaluronic Acid berfungsi untuk melembabkan, kandungan ini akan diserap sampai ke setiap lapisan epidermis kulit agar menghasilkan wajah yang tampak glowing, lembab, dan berkilau.


Dengan kandungan super yang terdapat di Pond’s Triple Glow Serum, kamu akan mendapatkan wajah yang glowing dengan pemakaian rutin. Caranya gunakan 2-3 tetes serum ini dan usapkan ke seluruh wajah setelah cuci muka atau sudah dibersihkan.


Nah, kebetulan saya punya yang versi kemasan sachet agar bisa lebih mudah dibawa kemana pun tanpa ribet.


Pond’s Triple Glow Serum Mask

Nah, kalau Pond’s Triple Glow Serum Mask ini biasanya saya gunakan saat weekend tiba. Jelas, dong. Weekend adalah waktu untuk istirahat sekaligus memanjakan diri. Makanya biasanya saya gunakan buat perawatan wajah tanpa mikirin kerjaan. Biar muka tetep seger walaupun besoknya dihantam kerjaan yang bertubi-tubi.


Kalau untuk masknya sendiri tentu nggak jauh berbeda dengan kebanyakan sheet mask. Lapisan masknya yang tipis dan serum yang berlimpah bikin saya bahagia banget karena muka saya jadi glowing setiap kali abis pake masker.


Cara pemakaiannya juga mudah banget. Kamu tinggal buka Pond’s Triple Glow Serum Mask, lalu pasang di muka kamu atau muka pacar/suami juga boleh, biarkan selama 15-20 menit sampai serumnya meresap di wajah. Kalau sudah, lepaskan masknya dan tidak perlu dibilas. Ratakan sisa serum yang masih ada ke bagian leher, supaya nggak belang nanti glowingnya. Hahaha.




Packaging

Dari dulu, packaging Pond’s ini memang sudah punya ciri khas, yaitu warna pink yang memang jadi brand identity-nya Pond’s sendiri. Meski yang saya punya bentuknya kecil dan travel friendly, kamu nggak perlu khawatir karena semua informasi mengenai kandungan dan cara pemakaian tertera jelas di bagian belakang kemasannya.


Tekstur dan Aroma

Untuk tekstur serumnya, menurut saya nggak terlalu cair, tapi tidak terlalu kental juga. Sehingga cocok digunakan di bagian wajah dan juga cepat menyerap. Saya sendiri suka dengan tekstur semacam ini karena nggak meninggalkan kesan lengket yang terlalu lama di wajah. Sebab, biasanya saya memakai serum di waktu malam menjelang tidur. Kalau tipe serumnya lengket, tentu saya harus menunggu lama, karena kalau ketiduran bisa-bisa serumnya malah nempel ke bantal. Kan malah jadi sia-sia.


Dari segi aroma, kayaknya nggak ada yang berubah dari Pond’s facial wash yang pernah saya pakai dengan Pond’s Triple Glow Serum. Fragrancenya cukup kuat, tapi nggak terlalu menyengat dan masih bisa dinikmati seperti wangi bunga-bungaan.



Hasilnya?

Setelah pemakaian, saya merasa kulit wajah saya jadi lebih lembab dan cerah. Memang, untuk dapat hasil yang maksimal penggunaannya juga harus rutin dan dibarengi dengan rangkaian produk yang serupa, juga menjaga asupan makanan.


Harga

Harga Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum 7,5 gram cuma Rp 18,000, sedangkan Triple Glow Serum Mask 20 gram cuma Rp 19,200. Bisa dibeli di Indomaret terdekat atau melalui klik indomaret, ya.


Nah, apakah kalian berminat mencoba serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum ini?

Post a Comment

0 Comments