Review Scarlett Whitening Body Care, Wanginya Semerbak Kemana-Mana

Dari dulu, dari jaman sekolah kayaknya saya paling aware sama segala lotion atau saya nyebutnya handbody. Segala bentuk body care saya suka yang wanginya cetar atau pokoknya wangi banget lah. Mulai dari sabun mandi sampe lotion, pokoknya kalau itu wangi udah pasti saya beli. Mengingat waktu itu saya belum fasih berskincare apalagi untuk wajah, maka alokasi dana akan dialihkan ke produk bodycare.

Nah, karena kesukaan saya pada wangi inilah akhirnya waktu itu saya sempet coba Scarlett Body Lotion yang varian Charming. Duh, wanginya beneran semerbak dong saya pakai setiap hari sampai saya jadikan bahan uji coba penciuman waktu ternyata saya kena covid di Februari lalu. YA, sewangi apapun kalau udah kena anosmia ya nggak kecium hehe.

Setelah botol pertama body lotionnya habis, saya iseng-iseng ajak teman untuk patungan beli paket hemat produknya Scarlett. Alasannya tentu biar lebih hemat dong.

Rangkaian body care dari Scarlett Whitening ini ada 3, yaitu Body Scrub, Shower Scrub, sama Body Lotion. Dan memang nggak diragukan lagi, semuanya wangi pake banget! Di percobaan pertama saya pake seluruh rangakaiannya, kamar saya auto wangi seharian. Hahaha. Gila saya suka banget sama body care yang wanginya semerbak begini.


Packaging dan Kemasan Produk

Waktu paket produknya datang, semuanya aman. Aman di sini karena produknya dipacking pake kardus dan di dalamnya juga dilapisi dengan bubble wrap, jadi produk tetap aman dan nggak takut rusak ataupun pecah. Sekilas, semua kemasan produknya ini travel friendly alias nggak gede-gede banget kalau mau dibawa bepergian. 

Saya sendiri suka dengan kemasannya karena ukurannya yang 300ml ini terbilang cukup dan seimbang sama harganya yang Cuma 75 ribu aja. Untuk produk yang asli, kalau kamu beli di Official storenya, sudah pasti ada stiker hologram yang bisa kamu cek keasliannya. Jadi, semua produknya memang ditempelin stiker ini supaya orang-orang bisa langsung cek apakah barang yang mereka beli ini asli atau palsu. Selain itu, semua produk body care Scarlett Whitening ini udah BPOM lho. Jad nggak perlu khawatir lagi deh.


Nah, sekarang saya mau jelasin satu-satu dari rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care ini ya.


Body Scrub Romansa

Dari Namanya aja udah bikin salah fokus. Romansa, sebuah nama yang lucu. Dari segi aroma, tentu nggak diragukan lagi kalau produk body scrub ini punya wangi yang duh parah banget wanginya sampai kemana-mana. Dari segi tekstur ini yang bikin saya kaget. Meskipun Namanya body scrub, tapi bulir scrubnya beneran halus dan nggak bikin kulit jadi iritasi saat diaplikasikan. Kan biasanya kalau scrub tuh pasti kasar gitu kan karena tujuannya untuk menghempaskan daki-daki di kulit, tapi ini enggak sama sekali.

Saya coba aplikasikan di tangan, gosok perlahan dan saya diamkan 2-3 menit. Lalu saya gosok lagi sampai bersih dan dibilas. Bener-bener nggak terasa menyakitkan di kulit saya. Dan ada satu hal lagi yang saya kagumi dari Scarlett Body Scrub Romansa ini… yap, dia nggak bikin kulit auto putih kayak cat tembok. Meski klaimnya bisa bikin cerah atau putih, tapi di kulit sawo matang kayak saya memang tone warnanya naik sedikit cuma nggak langsung berubah drastis. Itu sih yang saya suka banget.

Ngomongin packagingnya lagi nih, Scarlett Body Scrub Romansa dikemas kayak packaging body scrub pada umumnya. Ukurannya yang 300ml bisa awet lah sampai sebulan atau 2 bulan tergantung pemakaian. Pokoknya cocok buat menghilangkan daki-daki, mencerahkan dan melembutkan kulit… ah ini. Setelah pake body scrub ini kulit auto mulus!


Shower Scrub Pomegrante

Ini salah satu shower scrub yang baru saya coba. Sabun cair sekaligus scrub? Wow, kayak dapat combo banget nggak sih? Tekstur sabunnya nggak terlalu kental juga nggak terlalu cair dan bulir scrubnya juga halusss banget. Karena botolnya bening, bulir scrubnya terlihat kayak blink-blink gitu. Lucu banget sih kalau dilihat.

Paling utama tentu saja aromanya yang semerbak. Setiap kali habis mandi kayaknya nggak perlu langsung pakai parfum deh karena ya udah wangi kok cuma dengan mandi pakai Scarlett Shower Scrub Pomegrante. Dan setelah mandi lagi-lagi kulit jadi lebih lembut dan lembab. Ternyata karena si Shower Scrub ini mengandung Niaciamide, Kojic Acid, Glutathione, dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Makin jatuh cinta lah sama shower scrub yang satu ini.


Body Lotion Freshy


Ini sih salah satu yang paling favorit saya. Scarlett Body Lotion Freshy punya wangi yang bener-bener fresh dan aroma buah pearnya bener-bener kecium banget. Pas saya baca klaimnya, ternyata Scarlett ini terinspirasi dari wangi parfum Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Ya, saya sendiri nggak tau wangi parfum Jo Malone itu kayak apa, tapi kalau wanginya persis kayak Body Lotion Freshy ini sih saya udah pasti suka banget.

Selain wangi yang seger, body lotion ini juga bisa mencerahkan dan melembabkan kulit. Saya sih suka banget karena kulit saya suka kering apalagi kalau lama-lama di ruangan ber-AC, dan lagi ini tuh nggak lengket gitu pas digunakan. Teksturnya juga creamy banget tapi bukan tipe yang heavy dan cepat nyerap ke kulit. Aromanya juga udah deh, tahan lama banget!


Dari ketiga produk Scarlett Body Care, saya paling suka sama body lotionnya, soalnya yaaa wanginya bener-bener bikin saya semangat buat menjalani hari. Hahaha. Selama masa PPKM pun saya selalu pakai body lotionnya, karena ya biar di rumah pun tetep harus wangi dong. Hehe. Dan liat juga deh hasilnya pemakaiannya.


Nah, buat kamu yang mau beli rangkaian produk Scarlett Body Care bisa liat infonya melalui link yang tertera di bio official instagram @scarlett_whitening atau bisa langsung ke official storenya di Shopee.


Mumpung lagi di rumah aja, yuk deh skincare-an aja~

#DirumahAjaBarengScarlett


Post a Comment

9 Comments

  1. Shower scrub pomegrante my loveeee ❤️❤️
    Btw dulu aku sempet ngira namaya tuh promegranate, bukan pomegrante ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha iyaaaaa. Sama! Aku kira juga pimegranate kan ada tuh nama buahnya ya. Eh ternyata malah pomegrante, untung ga salah nulis wkwk

      Delete
  2. Bisa dicoba nih untuk dishare ke temen-temen yang kebetulan butuh soal informasi ini

    ReplyDelete
  3. kulit yang tadinya kusam bisa jadi putih gitu ya gara2 pake scarlett whitening, keren, saya rekomendasiin nih sama calon.. hehe

    ReplyDelete
  4. paling suka sama shower gelnya kak. wangi banget emang

    ReplyDelete
  5. Aku suka body lotion yg freshy. Wanginya nyegerin. Memang sebagus itu.

    ReplyDelete
  6. Samaan nih kak, aku juga sukaaa banget pake rangkaian produk bodycare nya scarlett.

    ReplyDelete
  7. Pernah beli buat gebetan, katanya suka. Wangi lembut, jadi nambah bening juga. #lokernusantara

    ReplyDelete
  8. Saya kurang paham soal, ini mba. Tapi mungkin doi butuh infonya :)

    ReplyDelete

Apa tanggapan kamu setelah membaca tulisan ini?