Genap

Hai, Mas!

Can I say happy birthday to you right now? Selamat menjadi... nggak tau usia berapa karena nggak dikasih tau, tapi pasti nanti aku akan tau sendiri. Hahaha.

Finally, I write here again. Setelah sekian lama, setelah nggak tau lagi mau menulis apa, menceritakan tentang apa. Tetapi, semoga tulisan ini akan jadi pembuka bahwa aku punya banyak cerita menyenangkan untuk hari-hari ke depan yang bisa selalu aku abadikan di sini, terutama tentang kamu. Cheesy sih, tapi semoga juga kamu tidak keberatan untuk itu.

Membuka tulisan ini dengan sapaan canggung, rasanya aku ingin bilang langsung padamu. Menyampaikan harapan dan doa untuk kebaikanmu dan segala niat baik yang sedang aku dan kamu upayakan. Apakah ini terlalu cepat? Ya, semoga akan tetap jadi jalan yang baik, bukan malah penghalang.

Aku enggak tahu sejujurnya harus menulis apa, tetapi dari sisiku banyak sekali harap yang muncul ketika pada akhirnya aku menemukanmu. Aku belajar mengubah cara pandangku, memahami bahwa niat baik akan beriringan dengan pertemuan yang baik. Ibu tadi sore bertanya padaku, kenapa akhirnya aku langsung merasa klop denganmu? Aku sendiri tidak tahu jawabannya. Tetapi bicara denganmu adalah salah satu hal menyenangkan yang pernah aku lakukan, padahal aku sendiri sadar bahwa aku tidak akan bisa bicara banyak hal jika bukan pada orang yang tepat.

Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di depan, tetapi setidaknya aku menemukan pembicaraan yang telah kita sepakati bahwa kita punya tujuan yang sama. Entah bagaimana dan caranya akan seperti apa, semoga kamu tidak keberatan untuk memikirkan itu bersamaku. Sungguh masih terlalu cepat untuk bilang bahwa aku menemukan orang yang tepat, tetapi mengingat pertanyaanmu mengenai kriteria, aku jadi berpikir ulang: apakah aku boleh memilih kriteria di usiaku yang sekarang?

Tetapi kalau boleh jujur, merasa klop di awal dan tanpa basa-basi memulai, itu sudah cukup menjadi tumpuan yang baik bagiku. Semoga ini tidak terlampau menggelikan untuk dibaca. Semoga segala niat baik dimudahkan oleh Allah.

Terakhir, inti dari tulisan ini adalah ucapan selamat bertambah usia, semoga tetap sederhana, dilancarkan segala rezekinya, dimudahkan niat baiknya, dan semoga menjadi manusia yang berguna bagi orang lain. Aamiin.

Terima kasih telah membolehkan aku masuk ke lingkaran hidupmu, Mas. Semoga bisa sama-sama menciptakan trendsetter di ranah digital. Hahaha berat ini berat, tapi yok bisa yok~

Sekali lagi, semoga yang baik menghampirimu, begitupun aku.


Salam hangat,

Tiwi.

P.S. I don't have any photos with you. Then, should we take some photos soon? Today?

Post a Comment

0 Comments