Catatan Dini Hari

April 02, 2020


Saya tidak bisa tidur. Sudah beberapa hari ini selalu tidur nyaris mendekati subuh. Ketika memutuskan untuk tidur lebih awal, pikiran saya terus berputar di banyak kenangan. Saya merasa waktu berjalan mundur atau memang sangat lambat.

Kamu, apa kabar? Semoga baik-baik saja di sana.

Belakangan saya selalu mencoba mengerjakan banyak hal. Agar bisa lupa dengan peristiwa lalu yang sudah saya alami. Tapi lagi-lagi, setiap malam, pikiran saya nggak bisa berhenti menampilkan ingatan soal kamu. Saya nggak tau gimana cara menghentikannya. Saya sudah berusaha, tapi ternyata susah banget ya?

Saya tau, kamu pasti bosan dan kesal dengan hal ini. Tapi saya juga nggak bisa begitu saja lupa. Saya memang bodoh dan bebal kalau dibilangin. Saya juga nggak tau kenapa bisa sesayang ini sama kamu bahkan setelah kejadian itu.

Pura-pura lupa dan abai cuma bikin saya makin sakit dan kepikiran. Saya berusaha sekali untuk nggak membuka lagi arsip obrolan kita yang masih saya simpan. Jujur, saya juga mau bisa senang-senang kayak kamu sekarang. Saya juga mau nggak harus dibayangi kenangan-kenangan soal kamu lagi.

It's been 7 months, tapi saya tetap belum bisa. Dan nggak tau harus nunggu berapa lama lagi.

Sehat-sehat, ya. Saya sayang kamu.

You Might Also Like

7 comments

  1. saya malah ngerasanya waktu berjalan terlalu cepat. walo tetap saja nggak bsia tidur juga, kayaknya emang kalo keseringan di rumah itu ya jaidnya makin susah tidur, terlebih kalo siangnya udah ketiduran.

    e bentar, postingan yang ini boleh dikomentari nggak sih? soalnya terasa lebih privasi.


    *saya lagi males baca yg fiksi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata berjalannya waktu juga relatif ya buat orang-orang. Jadi inget teori relativitas waktu yang pake contoh orang di dalam kereta sama orang di luar kereta. Hahaha.

      Kayaknya iya betul. Karena aktivitas gitu-gitu aja, cenderung membosankan jadi susah tidur dan pikiran kemana-mana.

      Boleh kok dikomentari. Hahaha. Terima kasih ya.

      Delete
  2. Ah, come on! Move on lah wiii..

    ReplyDelete
  3. Tiwi, peluk jauh dari sini. Take your time to let go of everything that burdens your soul and bothers your mind. It might not happen in a week, months, or in the near future. And it might not be easy. But it, eventually,will happen.๐Ÿงก

    ReplyDelete
  4. Tiwi, peluk jauh dari sini. Take your time to let go of everything that burdens your soul and bothers your mind. It might not happen in a week, months, or in the near future. And it might not be easy. But it, eventually,will happen.��

    Maap komen ulang karena yg td kok jadi unknown ya .-.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks a lot, Nadya. I'm still trying :')

      Ahahaha. Iya kok aneh komennya malah jadi unkmown wkwk

      Delete