Budak Promo Nyari Diskonan dari Treats by Traveloka

March 10, 2020


Dua minggu lalu saya bersama dua teman dekat, Caca dan Laras, sempat melipir ke daerah Kemang untuk membuat perayaan kecil-kecilan dalam rangka pergantian usia Caca. Karena keadaan Jakarta masih banjir dan Kemang menjadi salah satu lokasi yang terdampak, maka kami hanya sempat duduk bersama di restoran cepat saji.

Duduk dan mengobrol adalah kegiatan paling menyenangkan ketika sudah lama tidak bertemu. Kadang-kadang hal begini bikin saya bisa cerita banyak hal. Saat sedang asik-asiknya, tiba-tiba saya dan Laras teringat pada suatu pertemuan beberapa tahun lalu dengan Bang Adi, blogger keriba-keribo yang sekarang lebih hits dengan podcastnya.

Akhirnya kami memutuskan untuk melakukan video call. Awalnya dia menolak dengan alasan, “Gue nggak pake baju, abis main bulutangkis nih.” Peduli amat, dengan segala pemaksaan, saya dan Laras tetap berusaha membujuknya agar mau video call. Akhirnya dia mengalah dan memberitahu kami akan memakai baju lalu langsung melakukan panggilan video.

Obrolan-obrolan tidak jelasnya ternyata masih sama saja sejak dulu. Sampai tibalah kami pada sebuah rencana yang tidak terduga, ehem… kita akan ngobrol-ngobrol lucu sambil bikin podcast. Ini masih rahasia sih sebenarnya dan entah mau ngomongin apa juga belum tahu.

“Kalian ada referensi tempat yang enak nggak? Yang nggak terlalu bising,” tanya Bang Adi waktu itu. Saya dan Laras cuma bingung, secara kami bukan anak gaul Jakarta. Kegiatannya cuma kantor-kosan atau kantor-rumah. Ya, sebelas dua belas sama Bang Adi sebenarnya. Tapi, baiklah kita coba saja.

Saya langsung ingat kalau Traveloka punya fitur baru yang namanya Traveloka Eats. Lama banget kayaknya saya nggak pakai aplikasi ini karena biasanya cuma saya pakai buat beli tiket pesawat dan booking hotel.

And here we go!

Treats by Traveloka Eats Ternyata Mudah Banget
Dengan segala kesoktahuan, saya langsung coba ngulik si aplikasi Traveloka. Ada banyak coffee shop dan restoran yang ada di Traveloka Eats. Dan… promonya udah kayak hidden gems. Banyak dan bisa dipilih sesuai keinginan.

Karena kami akan ketemu di daerah Kemang, jadi saya coba mencari kafe yang ada di sekitaran Kemang. And voila… ada banyak banget pilihannya. Saya penasaran abis gimana caranya mendapatkan promo ini. Sembari cari tahu, saya sekalian ngasih alur pemakaiannya, ya.

1. Buka Traveloka Apps dan Pilih Traveloka Eats
Kalau kamu belum punya aplikasinya, bisa install dulu nih. Karena rugi banget kalau nggak install. Promo kayak gini nggak bisa dilewatin. Kalau kurang jelas bisa lihat gambar di sini ya.



2. Pilih Treats
Setelah memilih lokasi, contohnya saya memilih lokasi di Kemang, selanjutnya langsung klik Treats. Ada beberapa lokasi yang emang nggak menyediakan fitur treats. Saya sempat coba memasang lokasi Cileungsi dan ternyata memang belum ada.



3. Pilih resto atau kafe
Kita bisa memilih berbagai resto dan kafe yang ada di Traveloka Eats sesuai keinginan, tentunya dengan mempertimbangkan promo apa yang diambil. Contohnya, saya memilih Eighty/Nine Eatery & Spirit Kemang dengan promo sesuai gambar di bawah.



4. Langsung klik Pakai Deals dan Dapatkan promonya



Asli, ternyata semudah ini buat dapetin promo Treats by Traveloka Eats. Walaupun beberapa lokasi belum ada fitur Treats by Traveloka, tapi tetep ada special offer yang bisa kamu dapatkan di sini. Misalnya dengan membeli voucher promo resto yang tersedia. Syarat dan ketentuannya bisa langsung dibaca di aplikasi, ya.

Jadi, hayuk lah manfaatkan promo dan berbagi #PengalamanMengenyangkan dari Traveloka. Huehehe. Kan ena sambil ngopi sambil dapat diskon. Cihuy!

You Might Also Like

2 comments