Makan Hemat di 5 Restoran Terkenal Pake Promo Restoran Kartu Kredit BCA

Sumber: Financebuzz.com
Jika kamu sedang ingin mengadakan acara kumpul-kumpul atau pesta bersama rekan dan ingin supaya acaranya bisa lebih seru dan menyenangkan, kamu bisa melakukannya di restoran terkenal. Nah, untuk biaya sendiri kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa menggunakan Promo Restoran Kartu Kredit BCA agar bisa tetap hemat traktir sahabat atau pacar. Dengan memakai Kartu Kredit BCA, kamu bisa mendapatkan harga potongan langsung. Lalu, apa saja daftar restoran dan keuntungan menggunakan promo restoran Kartu Kredit BCA lainnya?


Bakerzin
Sumber: M.gardensbythebay.com.sg
Salah satu restoran termewah ini menjadi restoran yang banyak digemari pengunjung. Tak heran karena ia mempunyai cita rasa makanan yang terkenal lezat ditambah tempatnya yang megah. Restoran berjenis Franchise ini banyak menghasilkan makanan seperti pizza, spageti dan masih banyak lagi. Restoran ini sudah berdiri sejak tahun 2005 di Jakarta. Sampai saat ini, Bakerzin mempunyai lebih dari 12 gerai di Indonesia dan Singapura. Bakerzin menghidangkan menu makanan bervariasi seperti spaghetti, nasi goreng, mi goreng, ayam merica dan makanan lezat lainnya.

Putu Made
Siapa sih, yang belum tahu Bali, sebuah destinasi wisata terkenal sampai ke manca negara? Selain terkenal sebagai destinasi wisata budaya dan keindahan alamnya, Pulau Bali juga menyimpan kekayaan kuliner yang sangat sayang kalau dilewatkan. Dari sini, muncullah restoran Putu Made. 

Putu Made adalah sebuah restoran yang menghidangkan menu-menu otentik Bali yang sangat khas dan kaya akan bumbu. Dengan tema tagline “Flavors of Bali”, tempat ini membawa masakan Khas pulau Dewata ke Ibukota dengan suasana lebih modern tapi tetap tidak menghilangkan rasa asli dari masakan.

Salah satu yang menjadi menu andalan di Putu Made ini ialah 1 set Bebek Betutu yang dihidangkan dengan sup Komo, lawar kacang panjang dan jagung, beserta 3 jenis sambal yakni Klungkung, Bongkot dan sambal kelapa.

Shaburi
Sumber: Misstamchiak.com
Shaburi adalah salah satu restoran dengan konsep all you can eat terfavorit yang menghidangkan menu bervariasi dengan cita rasanya yang super lezat. Pastinya kalau sudah makan all you can eat ini gak bakalan bosen apalagi kalau bareng sahabat. Karena Shaburi menjadi salah satu tempat makan favorit untuk all you can eat. Kalau makan dengan orang banyak, jangan lupa perlu booking dulu sebelumnya biar nggak duduk terpisah dengan teman-teman atau keluarga.

Paradise Dynasty
Bukan sembarang restoran dengan barisan menu beragam oriental, Paradise Dynasty lebih tepat menjadi tempat makan masakan Cina klasik imperial yang mewah nan elegan. Kebanyakan menunya dihiasi dengan menu masakan khas Cina bagian Timur dan Selatan. Sementara, pada interior restorannya dipercantik dengan panel dan pilar berbahan kayu yang usianya mencapai 100 tahun lamanya.

Pish & Posh
Sumber: Maysfoodjournal.blogspot.com
Restoran yang dioperasikan oleh Boga Group ini sangat terkenal di kalangan pecinta kuliner. Restoran yang satu ini memiliki gaya kasual dan nyamannya, menyajikan beragam superfood bowl, salad, poke bowl, sampai smoothie dan juga juice. Bukan hanya sehat, seluruh hidangan ini juga ditata cantik serta akan menggugah selera. Tempat ini sudah banyak memuaskan selera masyarakat, bukan cuma karena dapat dinikmati pencinta clean eating dan cheating, tapi juga karena hidangan fusi Barat dan Timurnya yang unik. 

Penyuka dessert juga bisa memanjakan lidah dengan loco coco dan triple T di tempat ini. Sajiannya yang berbentuk panna cotta kelapa dirangkai cantik dan berwarna ditambah sorbet jambu merah berhias potongan buah-buahan tropis. Cita rasanya sangat segar. Kamu juga bisa menikmati roti panggang yang manis lembut dipadu dengan pisang yang dikaramelisasi, es krim vanila, sepotong biskuit Tim Tam dan sirup maple yang sangat nikmat.


Keuntungan Promo Restoran Kartu Kredit BCA
1. Suku bunga kompetitif yaitu maksimal 2,25 % bunga kartu kredit per bulan untuk transaksi penarikan tunai. 
2. Pembayaran tagihan setiap bulan lebih mudah. 
3. Fasilitas pengambilan uang tunai lebih luas hingga 40% dari limit kartu. 
4. Bebas iuran tahunan. 
5. Menjamin perlindungan asuransi. 
6. Bisa digunakan di mana saja. 

Dapatkan informasi selengkapnya mengenai promo ini hanya di CekAja.com

Post a Comment

10 Comments

  1. Uwooooo restorannya yang macam begini rupanya. *sembah BCA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue cuma tau Pish & Posh walau belom pernah nyoba makan disana wkwk

      Delete
    2. Shaburi cukup terkenal, kok. Mirip sama Hanamasa gitu kan.

      Delete
    3. Belom pernah makan disitu gue, Yog. Wkwk.

      Delete
  2. BCA ya, menarik juga promonya.. Kunjungan perdana ke blog ini, mampir ke blog saya ya. Thx

    ReplyDelete
  3. Lumayan juga promonya, tp perlu hati2 ya.. dengan promo kartu kredit sesuatu yang tidak kita butuhkan malah jadi terbeli... salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya benar. Penggunaan kartu kredit emang harus bijak juga sih.

      Salam kenal juga.

      Delete
  4. cara hemat paling keren nih, bantu cek disini juga ya terima kasih.

    ReplyDelete

Apa tanggapan kamu setelah membaca tulisan ini?