Spesifikasi Honda Beat dan Motor Skuter Honda Lainnya

Sumber: moladin.com


Honda dikenal sebagai merek sepeda motor yang menawarkan kualitas terbaik dengan keuntunganmya yang lebih hemabakar. Untuk mendapatkan sepeda motor dari Honda sendiri sangat mudah yaitu dengan membelinya dari dealer, dari situs belanja online, tempat kredit sepeda motor online yang menawarkan dp termurah seperti di Moladin, dan masih banyak tempat lainnya untuk mendapatkan sepeda motor Honda yang Anda butuhkan.


Honda menawarkan banyak jenis mobil termasuk motor skuter seperti Honda Beat dan Honda Vario yang mempunyai banyak variasi tipe yang bisa dipilih. Seperti misalnya produk sepeda motor Honda jenis skuter yang ditawarkan Moladin seperti berikut ini:


1. Honda Vario 110 eSP
Tipe sepeda motor skuter pertama dari Honda yang bisa didapatkan di Moladin adalah Honda Vario 110 eSP. Untuk spesifikasi lengkap dari motor ini adalah berikut ini:

● Sepeda motor ini mempunyai harga pasaran mulai dari 17 jutaan rupiah dan bisa didapatkan di Moladin dengan harga dp sekitar 1,6 juta rupiah saja.
● Sepeda motor ini mempunyai beberapa fitur yang menarik dan terbaru seperti eSP, double inner rack, side stand switch, dual eyes LED headlight, dan lainnya.
● Sepeda motor ini mempunyai kapasitas tangki hingga 3,7 liter.


2. Honda Beat All New eSP
Pilihan motor Honda selanjutnya yang bisa dipilih di Moladin adalah tipe Beat yang mempunyai spesifikasi lengkap seperti:
● Motor ini mempunyai harga sekitar 15,5 jutaan rupiah dan bisa didapatkan di Moladin dengan dp mulai dari 1,2 jutaan.
● Motor ini mempunyai beberapa fitur seperti menggunakan ban tubeless,, PGM Fi, eSP, double inner rack, ECO indicator, ACG starter, dan masih banyak lainnya.
● Motor ini menggunakan tipe mesin 4 langkah SOHC.
● Motor ini mempunyai kapasitas bensin hingga 4 liter.


3. Honda Vario 125 eSP
Jenis motor ketiga yang ditawarkan oleh Moladin untuk jenis sepeda motor skuter dari Honda adalah Honda Vario 125 eSP. Motor ini mempunyai spesifikasi lengkap seperti:

● Motor ini mempunyai harga hingga 19 jutaan rupiah dan bisa didapatkan dengan dp mulai dari 1,9 juta di Moladin.
● Motor ini menawarkan fitur terbaik seperti brake lock, integrated key shutter with seat opener, ACG starter, side stand switch, dan lainnya.
● Motor ini mempunyai kapasitas bensin hingga 5,5 liter.


4. Honda Vario 150 eSP
Dan selain Honda Beat dan Honda Vario tipe sebelumnya, tipe terakhir yang bisa didapatkan di Moladin adalah Honda Vario 150 eSP yang menawarkan spesifikasi lengkap seperti berikut:

● Motor ini mempunyai harga termahal yaitu hingga 23 jutaan rupiah.
● Motor ini mempunyai fitur tubeless, PGM Fi, eSP, double inner rack, dan lainnya.
● Motor ini mempunyai kapasitas bensin hingga 5,5 liter.

Post a Comment

0 Comments