Selain Honda Vario 150, Inilah 4 Produk Baru Keluaran dari Honda 2019

Sumber gambar: moladin.com


Seakan tidak ada matinya banyak sekali diantara produsen kendaraan bermotor yang semakin lama mengeluarkan kian banyak produk barunya di pasaran, baik itu untuk motor-motor generasi lama yang diperbaharui, maupun series terbaru. Sehingga bagi beberapa konsumen yang memiliki kecenderungan senang untuk bergonta-ganti kendaraan pastinya juga akan jauh lebih konsumtif terhadap hal yang satu ini. Bagi penggemar brand Honda sendiri tentunya sudah tahu bahwa tahun ini ada varian Honda Vario 150 yang diluncurkan kembali ke pasaran.

Honda Vario termasuk dalam salah satu generasi motor matic lama yang dikeluarkan oleh Honda. Di pasaran sendiri produk yang satu ini dapat dikatakan cukup laris manis. Sehingga tidak heran jika seandainya Honda juga selalu upgrade dengan teknologi-teknologi terbaru. Untuk pasaran harganya sendiri memang terbilang terjangkau, yaitu sekitar 20 jutaan rupiah. Selain Honda Vario 150 di tahun ini Honda juga akan mengeluarkan beberapa generasi terbaru pada produk kendaraannya, diantaranya adalah:

1. Honda CMX 500 Rebel
Bagi penggemar motor gede, maka varian baru dari Honda CMX ini bisa dilirik. Motor yang dibandrol dengan harga 147 juta rupiah ini memiliki bodi yang begitu gagah.

Menggunakan mesin berkapasitas 471cc yang menjadikan tarikannya kian nyaman. Sistem pengereman yang digunakan juga ABS, dilengkapi dengan speedometer digital yang membuatnya tampak begitu kekinian.

2. Honda RC213V-S
Varian terbaru lainnya yang juga dikeluarkan oleh Honda adalah motor sporty yang satu ini. bisa dikatakan ini termasuk motor keluaran Honda termahal di dunia, karena memang untuk memilikinya biaya yang harus dikeluarkan tidak main-main, yaitu mencapai angka 9 miliar rupiah. Motor balap yang satu ini memang memiliki tenaga monstel di samping tampilannya yang menawan.

3. All New Scoopy
Bagi pecinta motor matic dengan tampilan klasik, maka Honda sendiri juga menawarkan varian terbarunya yang lebih stylish juga elegan. Motor dengan kapasitas bahan bakar 110 cc ini sudah dibekali dengan beberapa perubahan yang ada pada fiture-fiturenya, sehingga membuatnya jadi lebih kekinian.

4. Honda Beat Street
Tak kalah jika dibandingkan dengan seri Matic lain, maka Beat juga senantiasa ikut dalam upgrade produk terbarunya, baik itu dari segi tampilan maupun mesin dalamnya. Sudah mengandalkan teknologi eSP untuk pemakaian yang lebih aman dan irit bahan bakar, tidak hanya itu pada bagian body depannya juga dibuat lebih tajam dan tampak berkelas.

Banyak bukan produk-produk terbaru yang dikeluarkan oleh Honda, selain Honda Vario 150 di tahun ini, langsung saja cek spesifikasi lebih lengkapnya. Pembelian lebih mudah sekarang ini juga bisa dilakukan secara online, diantaranya adalah lewat situs Moladin, tak hanya beli secara tunai, Anda juga bisa membelinya dengan sistem kredit.

Post a Comment

2 Comments

  1. Diimpikan dulu Honda Beat Streetnya, semoga besok pas bangun tidur motornya udah dihalaman rumah.. hehehe

    ReplyDelete

Apa tanggapan kamu setelah membaca tulisan ini?