Beragam Pilihan Hotel Berkualitas di Tangerang

Sumber: abouttng.com
Tangerang merupakan sebuah daerah yang termasuk ke dalam wilayah Provinsi Banten. Wilayah ini terbagi menjadi tiga daerah pemerintahan, yaitu Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan. Ketiga daerah peemerintahan ini kemudian disebut sebagai Tangerang Raya yang merupakan salah satu daerah penyokong Provinsi DKI Jakarta.

Sebagai daerah penyangga ibu kota negara, Tangerang memiliki pusat bisnisnya sendiri yang tersebar di berbagai wilayah utama, seperti Serpong, Alam Sutera, dan Balaraja. Selain pusat bisnis, di Tangerang juga terdapat kawasan industri yang berada di daerah Cisoka dan Cikupa.

Bukan hanya bisnis dan industri saja yang terkenal dari daerah Tangerang, pariwisata yang ada di kawasan ini juga telah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia lainnya. Meningkatnya sektor pariwisata yang ada juga membuat kebutuhan akomodasi menjadi semakin tinggi. Hotel-hotel yang ada di Tangerang selalu sukses menarik perhatian wisatawan yang berkunjung, baik wisatwan lokal atau mancanegara.

Seperti tiga hotel di bawah ini yang memiliki jenis bintang berbeda, tetapi sama-sama merupakan hotel berkualitas yang ada di Tangerang.

Hotel Novotel Tangerang
Alamat: JL. Jend. Sudirman No. 1 | Tang City Superblock, Tangerang 15117.
Sumber: Indonesian-tourism.com
Hotel Novotel Tangerang merupakan salah satu hotel bintang 4 terbaik yang ada di Tangerang. Hotel yang berada di bawah jaringan Accor Hotel ini juga berjarak sekitar 40 menit perjalanan saja menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Novotel Tangerang juga memiliki beberapa fasilitas favorit yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel dengan leluasa.

Fasilitas utama yang dapat digunakan di hotel ini diantaranya adalah pusat kebugaran dengan peralatan yang lengkap, kolam renang luar ruangan, jasa pijat, dan golf. Untuk kamarnya sendiri, terdapat 3 jenis kamar yang dapat dipilih, seperti Standard Room, Executive Room, dan Executive Floor.

Rata-rata harga sewa yang ditawarkan oleh Novotel Tangerang mulai dari Rp800.000 per malamnya.


Aryaduta Lippo Village
Alamat: 401 Boulevard Jend. Sudirman Lippo Village 1300, Tangerang 15810.
Sumber: lokerhotel.com
Menjadi satu-satunya hotel bintang 5 yang ada di Tangerang, Aryaduta Lippo Village menawarkan beragam fasilitas hotel yang mewah dan dengan kualitas premium. Hotel ini juga cocok dijadikan sebagai sarana rekreasi bersama dengan keluarga dan anak-anak. Fasilitas yang dapat dinikmati di hotel ini antara lain adalah kolam renang di luar ruangan, kolam renang anak, klub anak, spa, pusat kebugaran, dan lain-lainnya.

Terdapat 197 kamar dengan 5 pilihan tipe kamar yang berbeda. Semua kamar yang ada juga sudah termasuk fasilitas sarapan gratis, pendingin udara, ruangan bebas asap rokok, mini bar, TV kabel, pengering rambut, hingga internet gratis. Untuk harga sewa kamar yang ditawarkan mulai dari Rp933.000.


Airy Aeropolis Residence Suryadarma Tangerang
Alamat: Komplek Aeropolis Residence 1 JL. Marsekal Surya Dharma Tower B East.
Sumber: airyrooms.com
Menjadi salah satu hotel budget terbaik yang berada di wilayah Tangerang, Airy Aeropolis Residence menjadi hotel murah di Tangerang yang dipilih banyak orang sebagai tempat menginap hemat. Berada di bawah jaringan Airy Rooms yang merupakan jaringan hotel terbesar di Indonesia, tempat ini memiliki fasilitas dan servis yang cukup lengkap.


Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini, seperti layanan kamar, sarapan, TV kabel, kolam renang, fasilitas bisnis, dan resepsionis yang selalu berjaga selama 24 jam. Harga sewa yang ditawarkan juga murah, mulai dari Rp245.650 saja. Meskipun harga yang ditawarkan sangat murah, tetapi tidak mengurangi kualitas dan pelayanan hotel yang ada.

Harga sewa kamar yang ditawarkan oleh jaringan hotel Airy Rooms memang terjangkau. Hal ini karena Airy Rooms telah menjalin kerjasama yang baik dengan para rekananannya sehingga dapat memberikan harga yang murah. Selain harga sewa yang sesuai rendah, pemesanan hotel juga dapat dilakukan melalui website Airy Rooms ataupun aplikasi yang telah tersedia di Google Playstore dan Apple Apps Store.

Post a Comment

0 Comments