Kegiatan Asyik Akhir Tahun Buat Kamu!

Tak terasa sudah Desember lagi. Tak terasa sudah setahun kamu pergi. Halah. Ini bukan mau ngomongin soal kegalauan kok. Sekarang mau ngomongin kegiatan yang paling asik dilakukan ketika tahun baru nih.

Desember ini kan lagi syahdunya hujan turun setiap hari. So, buat kamu yang nanti nggak bisa meratakan tahun baru di jalanan bersama teman-teman, kamu bisa banget santai di kamar. Eits, bukan nyantai terus galau ya, tapi coba dong buka website MatahariMall yang lagi cuci gudang akhir tahun. Kamu nggak tahu MatahariMall? Ya ampun, cepetan meluncur ke websitenya deh.



MatahariMall juga bisa lho kamu download di android kamu. Jadi kamu bisa lebih mudah kalau mau lihat katalog baru disana. Mudah, kan?

Ini langkahnya!


Kenapa harus MatahariMall? Ya karena kamu bakal nemuin diskon-diskon natal dan akhir tahun di sana. Seperti yang aku bilang tadi, kalau malam tahun baru lagibhujan, kamu bingung mau belanja kemana, atau nggak ada yang nganter, kamu bisa langsung belanja di Matahari Mall.

Cara belanjanya juga gampang banget, kamu cuma tinggal sign up pake akun email kamu, terus isi data diri serta alamat pengiriman. Setelah selesai, kamu tinggal login dan pilih belanjaan sesuka hatimu. Jangan takut, barang yang kamu mau bakal langsung datang ke rumah atau kosan kamu! Tentunya setelah kamu melakukan pembayaran yaaa. Hehehe.

Apa saja nih yang ada di MatahariMall? Banyak!
Barang-barang di MatahariMall itu bervariasi lho. Kamu mau fashion wanita, fashion pria, barang elektronik, buku, sampai perlengkapan rumah tangga dan bayi pun ada di sini! Kurang lengkap apalagi coba?





Selain barang-barang yang bervariasi, kamu juga bakalan dapet yang namanya diskon akhir tahun. Udah lihat dong banner di websitenya? Yup, bener banget! MatahariMall emang lagi cuci gudang, jadi barang-barang yang dijual pun dijamin lebih murah daripada di toko-toko sebelah rumah mantan kamu. Untuk masalah kualitas pun jangan disepelekan, MatahariMall tentu memberikan kualitas yang baik bagi para konsumennya. Oleh karena itu, jangan takut buat belanja di MatahariMall.

Tunggu apalagi? Daripada galau mikirin mantan yang lagi sepayung berdua sama pacar barunya. Mending shopping aja deh. Nggak perlu capek jalan dan takut kehujanan kan? Kapan lagi belanja murah kayak gini? Yuk ajak teman-teman kamu buat belanja di MatahariMall! Belanja hemat, dompet selamat.

Purwokeetto, 18 Desember 2015. 22:51.

Post a Comment

2 Comments

  1. review gini nihhh yang bikin kantong cepet kempes hehehe

    shopping is the best therapy for woman heheheh

    ReplyDelete

Apa tanggapan kamu setelah membaca tulisan ini?