Jurus Ampuh Atasi Galau dengan Delivery Online Burger King

December 11, 2018


Sumber gambar: pixabay.com


Yang namanya hidup pasti selalu ada lika-likunya, bisa senang atau bisa juga sedih. Atau kalau kata peribahasa sih (biar keren aja padahal ga ada peribahasa yang kayak gini guys, hehe), “hidup itu kayak naik roller coaster”, kadang naik dan terkadang juga turun.


Alasan sedih pun bisa bermacam-macam. Bisa karena gagal masuk sekolah atau kampus incaran, ditolak oleh kantor impian, delivery online belanjaan kamu telat nyampe (receh banget yang ini, guys) atau yang paling klise alias basi… ditolak atau diputusin doi yang punya tempat spesial di hati kamu.

Nah, kalau kita lagi ngerasa sedih tuh kayaknya udah kehilangan semangat dan motivasi. Gara-gara kondisi yang begini akhirnya mau ngelakuin apa-apa jadi males dan membuat kita ga produktif lagi.

Tapi lagi-lagi kita harus ingat, inilah hidup. Ada momen senang atau sedih, semua sudah ada porsinya dari Yang Maha Kuasa. Tinggal gimana kita menyikapinya. Dan ingat juga, kalau kita terus-terusan merasa sedih apa itu bakal jadi baik buat kita? Pastinya enggak, dong.

Kita harus move-on, guys, harus bangkit dari keterpurukan! Kamu mau tau gimana caranya biar bisa bangkit dari rasa sedih dan mulai semangat lagi?

Caranya adalah dengan….makan!

Yup, makan! Aktivitas satu ini mungkin kamu anggap remeh. Ya emang sih, aktivitas makan itu hal yang “biasa-biasa aja”, toh setiap hari juga semua orang makan. Nah, tapi yang dimaksud dengan makan kali ini beda dari aktivitas makan pada biasanya.

Karena makan yang dimaksud di sini adalah makan burger-burger nikmat tiada tara dari Burger King! Yoi, makan enak itu bisa ngilangin rasa sedih, apalagi makan burger enak dari Burger King yang ga cuma bikin kenyang, tapi juga dijamin bikin kamu puas dengan rasanya yang enak!

Terlebih lagi, Burger King punya layanan Delivery Online bernama Burger King Delivery. Layanan yang ini dijamin bakal mempermudah kamu mendapatkan menu-menu Burger King favoritmu, serta juga ada banyak keuntungan yang bisa kamu rasain lewat layanan ini.

Misalnya, lewat layanan delivery online Burger King, kamu ga perlu lagi repot-repot keluar rumah, tinggal duduk syantik di rumah sambil internetan atau main games hingga pesanan kamu sampai.

Keuntungan lainnya yang bisa kamu dapetin adalah banyak promo di layanan delivery online Burger King! Contohnya di bulan November kemarin ada berbagai promo “Gratis Ongkir” untuk pembelian menu Burger King apa aja sebesar Rp 150.000. Untuk dapetin promo ini caranya gampang, kamu cukup masukan kode kupon: GRATISONGKIR.

Promo menu juga ada kok, guys. Kayak promo Kupon November 3, yang berisi 1pcs BQ Deluxe burger + 1 pcs Teh original, bisa kamu dapetin di harga cuman Rp 22.727 dari yang tadinya Rp 40.000. Di mana lagi coba kamu bisa makan burger enak plus minuman seger dengan harga yang murah banget?

Cara delivery Burger King juga gampang kok! Karena langkah-langkah yang dibutuhkan untuk menggunakan opsi Burger King Delivery ini gampang dan singkat banget, yaitu:

1. Buka website Burger King Delivery 
2. Pilih Menu Burger King yang kamu mau dan masukan ke keranjang pembelian
3. Masukan nama, no. telp, alamat lengkapmu dan selesaikan pesanan
4. Duduk manis nan santai sambil tunggu pesanan kamu sampai
5. Setelah pesanan kamu sampai lakukan pembayaran, lalu Menu Burger King yang kamu pesan sudah siap disantap.


Tuh, kan, cuma butuh lima langkah, guys! Bukti nyata kalau delivery online via Burger King Delivery emang mempermudah kamu.

Gimana, udah kebayang kan betapa menariknya layanan delivery order via Burger King Delivery? Menunya enak-enak, banyak promo, dan juga cara delivery Burger King tuh gampang banget!

Nah, guys, daripada galau ga karuan, mending sekarang buka website Burger King Delivery, pilih menu yang kamu mau, masukin kode promonya, dan hilangkan kesedihanmu!


You Might Also Like

2 comments

  1. Belum pernah nyobain burger-nya Burger King aku tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak sih kak. Cuma harganya ga ramah kantong aku hahaha

      Delete