Memanjakan Diri di Ultima Health and Aesthetic Clinic Cileungsi

October 05, 2018



Senin siang seharusnya menjadi hari tersibuk dan menyebalkan karena harus kembali bekerja. Namun, tidak dengan saya yang Seninnya selalu luang dari pekerjaan. Hari itu saya mendapat kesempatan berkunjung ke salah satu klinik kecantikan di Cileungsi: Ultima Health and Aesthetic Clinic. Jujur saja, ini pertama kalinya saya datang ke klinik kecantikan semacam ini. Saya memang belum tertarik untuk merawat diri saya di klinik kecantikan karena alasan pribadi saja sih.

Klinik Ultima Cileungsi ternyata sudah ada sejak 3 tahun yang lalu. Berada di kawasan ruko Metland Transyogi, saya pikir letaknya agak kurang strategis mengingat orang-orang fokus ke Metropolifan Mall Cileungsi. Jadi, meski sudah ada selama 3 tahun, jujur saja saya baru mengetahui keberadaan klinik tersebut saat mengunjunginya. Jadi, bisa dibilang Senin itu saya pertama kali berkunjung ke Klinik Ultima.

Ruang tunggu salon yang nyaman

Ini salonnya :)

Buka dari pukul 9 pagi sampai pukul 5 sore, Klinik Ultima tidak hanya menyediakan fasilitas perawatan untuk kecantikan, lho. Ada juga klinik perawatan gigi dan salon. Asik kan, sehabis nyalon, spa, meni pedi, bisa juga konsultasi gigi atau konsultasi dengan dokter spesialis kecantikan.

Ada banyak fasilitas yang ditawarkan di Klinik Ultima dan saya berkesempatan mencoba creambath dan facial super. Hari itu jadi pengalaman pertama saya mencoba facial yang ternyata... ya begitulah.

Pertama-tama saya ditawari untuk cuci rambut. Kebetulan sekali dong karena hari itu memang jadwal keramas saya. Hahaha. Jujur saja, saya memang lebih memilih perawatan rambut daripada perawatan wajah. Namun, hanya bisa dihitung jari kunjungan saya ke salon dan mungkin itu hanya dalam rangka potong rambut, bukan untuk perawatan. Jadi, ketika ibu yang mencuci rambut saya bertanya, "Mau creambath apa nih rambutnya?", saya cuma buaa nyengur dan menjawab terserah.

Si ibu tampak kebingungan juga, sebab saya memang benar-benar nggak tahu apa saja jenis-jenis perawatan rambut di salon. Akhirnya saya meminta oerawatan untuk rambut kering saja dan rambut sayapun dimaskerin. Jadj nggak cuma muka doang yang bisa dimasker, rambutpun bisa. Sumpah, saya baru tahu. Norak! Hahaha.

Sembari menunggu masker rambut menyerap di rambut saya, perawatan selanjutnya pun dilakukan. Yap, facial! Ini kali pertama saya mencoba facial wajah. Ruangan untuk facial dan perawatan tubuh lainnya terdapat di lantai 2, terpisah dengan salon dan ruang perawatan gigi. Nah, ketika saya di lantai 2 sudah ada dua orang ibu-ibu yang juga sedang melakukan perawatan. Saya antusias banget sih sebenarnga tapi kemudian ciut nyali karena melihat ibu-ibu itu di facial.

Langkah pertamanya wajah saya dibersihkan, lalu dipoles oleh cairan kental. Kata mbaknya sih itu namanya peeling, saya nggak bisa bedain mana peeling mana masker. Hahaha. Setelah menunggu 15 menit wajah saya dibersihkan lagi. Dan dimulailah serangan tanpa ampun itu.

Proses facial wajah.

Kalau yang sudah pernah facial mungkin nggak akan kaget. Nah, karena saya baru pertama kali, makanya kagetnya luar biasa. Pertana-perta wajah saya dibersihkan dengan alkohol dan mulai pembersihan komedonya denganalat kecil yang entah namanya apa. Terus kalau ada jerawat dicungkil menggunakan jarum. Eit, jarumnya tentu saja jarum baru ya. Jangan takut karena semua peralatan di sini higinenis dan terjaga keamanannya. Nah kalau ditanya gimana rasanya, sakit banget! Tapi lama kelamaan biasa juga.

Setelah selesai proses itu, langsung dimaskerin. Sumpah dinginnya masker bikin hati tenang. Rasa sakit yang tadi akhirnya hilang. Pas masker sudah kering dan diangkat wajah saya rasanya ringan dan bersih banget! Asli! Noraj banget ya. Hahaha. Lanjut ke lantai satu untuk menyelesaikan perawatan rambut, saya jatuh hati banvet sama rambut sendiri. Rambut saya jadi halus dan wangi banget!




Perawatan di Klinik Ultima ini memang banyak variasinya. Mulai dari perawatan pribadj sampai package untuk pernikahan pun ada. Nggak jarang mereka juga memberikan diskon lho. Jadi, jangan takut karena harganya mahal. Buat info lengkapnya saya cantumin di bawah yaaa.

Ultima Health and Aesthetic Clinic
Metland Transyogi
Ruko Sport Club No. 10, Limus Nunggal, Cileungsi
Contact: 0811-175-5551 / (021)  2296-742

You Might Also Like

2 comments

  1. Eh harganya nggak keliatan. Mau minta dong, mau cobain facial juga wkwkwkwk. Habis baca ini jadi pengen ngerasain, soalnya muka saya berminyak dan komedonya banyak banget dan rambut saya juga kering. Tolong bisikin harga buat facial dan maskerin rambut dong hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahahahaha. Abis facial biasanya akan merasa bertambah tingkat kegantengannya

      Okee nanti saya kasih tauin harganya yaaa :D

      Delete