Dapatkan Produk dengan Harga Mulai dari Rp 99 di Shopee 9.9 Super Shopping Day


Sebagai orang yang gampang mager, tentunya saya menyukai hal-hal praktis dalam hidup saya meskipun menyukai banyak tantangan. Namun, belakangan sikap mager saya ini makin didukung saja dengan adanya toko online yang bikin apa-apa jadi mudah. Mencukupi kebutuhan dan keinginan hanya dengan melihat layar dan duduk di rumah, siapa yang tidak menyukai hal ini, begitupun dengan saya. 

Ada banyak hal yang saya sukai dari aktivitas belanja online selain praktis dan mudah. Saya bahkan tidak perlu meluangkan waktu khusus untuk mencari barang yang saya sukai salah satunya adalah buku.

Baca juga: Kaleidoskop Bacaan 2017: 50 Buku dalam Setahun itu Sedikit


Belanja Online menghemat banyak waktu
Bagi saya, berdiam diri di rumah sambil menikmati beberapa buku bacaan favorit adalah waktu terbaik dari pada harus jalan-jalan ke suatu tempat tanpa tujuan. Sebenarnya, tidak ada bedanya ketika kita membeli barang-barang secara langsung ataupun melalui online. Hanya saja, membeli barang secara langsung memang membutuhkan banyak sekali waktu. Sedangkan online, kita hanya membutuhkan paket data dan jaringan internet saja. Dan tentu saja, kita gak perlu capek-capek memilih barang tertentu dengan muter-muter ke toko fisik. 


Belanja Online lebih menguntungkan
JIka kita belanja di toko konvensional atau toko-toko buku yang tersedia di tempat tinggal kita jarang sekali ada promo atau diskon. Belanja di toko online seperti shopee memberikan banyak sekali diskon yang luar biasa. Diwaktu-waktu tertentu seperti hari raya idul fitri, natal, tahun baru, hari kemerdekaan bahkan di tanggal-tanggal cantik yang sekarang sedang berlangsung. Shopee memberikan banyak sekali penawaran diskon dari harga yang hanya Rp.99, WOW banget kan. Selain itu, shopee juga memiliki puluhan ribu seller yang bersaing dengan harga terbaik yang bisa kita pilih tanpa melihat muka galak penjual saat kita batal membeli barang di toko mereka.

Pasti pernah kan, melihat muka galak penjual saat kita tanya harga namun gak jadi membeli hehe.


Shopee 9.9 Super Shopping Day

Yap! Campaign Shopee 9.9 Super Shopping Day ini sedang berlangsung dari tanggal 27 Agustus  kemaren sampai nanti tanggal 9 September 2018. Dalam promo pesta belanja online ini, shopee menawarkan harga spesial untuk beragam produk setiap harinya, seperti alat elektronik, perlengkapan rumah,  dan semua kebutuhan pria juga wanita dan anak-anak. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan grand prize khusus dari setiap pembelian yang kamu lakukan selama promo ini berlangsung.

Kamu juga bisa memainkan goyang shopee yang ada di aplikasinya untuk mendapatkan jutaan koin setiap harinya. Ayoo.. Tunggu apa lagi, nikmati beragam promo menarik untuk produk favoritmu di Shopee 9.9 Super Shopping Day! Segera kunjungi lamannya di sini atau install langsung aplikasinya melalui Google Play atau Play Store. 

Post a Comment

0 Comments