Hello World, Hello Again!



Hello, there. Apa kabar?

Rasanya sudah amat sangat lama aku tidak menulis di sini. Padahal blog ini menjadi salah satu "tempat sampah" pemikiran yang harusnya bisa aku bagikan, meski nggak semua orang akan baca. Sudah hampir satu bulan sejak postingan terakhir tentang buku, dan tidak ada tulisan lain, baik di Kamispuitis, Jumat Curhat, ataupun Pojok Kenangan. Ya, aku kena serangan mager alias malas gerak. Hahaha.

Sudah satu bulan lebih juga aku ngantor, meski kerjaanya nggak banyak-banyak banget, tapi rasanya aku belum bisa menemukan ritme kerja yang pas. Supaya bisa membagi waktu antara menulis blog, kerjaan, dan istirahat. Sebab, ketika pulang ke rumah sore hari, bawaannya ingin langsung tidur. Malas buka laptop, apalagi nulis blog karena merasa nggak ada yang bagus untuk diceritakan.

Jadi, hari ini ceritanya aku ingin menyapa dunia kembali.

Hari-hari selama di kantor sebenarn'ya terasa agak membosankan karena jujur saja aku benci rutinitas yang monoton. Pikiran sudah ingin "diwarasi" dengan piknik kemana-mana. Bahkan sekadar baca buku aja aku harus menyempatkan waktu sebelum tidur. Jadilah satu buku kadang aku selesainya satu minggu sampai dua minggu. Parah ya. Untung TBR-ku tahun ini dikit :D

Lalu, apa yang hari ini aku ceritakan? Hm, apa ya? Aku seringkali bingung apakah tulisan ini akan dibaca atau dilewatkan begitu saja?

Baiklah, aku memang sengaja menulis lagi di sini demi mengisi kehidupan di blog ini lagi. Satu kejadian yang sungguh membuatku terharu dua hari lalu adalah ketika pulang dari kondangan. Bukan, aku bukan bicara soal pernikahannya, tapi saat pulang aku bertemu dengan empat orang teman yang memanggilku "Pujangga". Apakah sebutan itu tepat untukku?

Mereka bisa bilang begitu karena sering membaca celotehan galauku di blog. Hahaha, ternyata tulisan galauku masih ada yang mau baca juga ya.

Dan akhir dari postingan ini adalah aku sedang belajar menikmati hidup meski aku tetap ingin kemana-mana yang isinya ngabisin duit; jajan buku atau keliling Indonesia.

Hello, world. I'll be back!

Cikeas, kantor yang lagi rusuh.
Maret 2018.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Perihal Memulai Hidup Baru