Cari Referensi Pernikahanmu di 4th Bekasi Wedding Exhibition 2018


Salah seorang teman pernah bilang bahwa dirinya dan kekasih hatinya seringkali hadir ke acara pameran pernikahan. Mulai dari test food sampai dengan mencari wedding organizer mana yang tepat untuk pernikahannya kelak. Saya—yang waktu itu masih nggak terlalu mikirin—bilang ke dia begini, “Kok enak bisa test food terus? Kamu diundang?” Ia menjawab kalau saat ini sering diundang jika ada acara semacam itu. Awalnya memang hanya sekali, tapi kemudian berlanjut karena pihak event sudah punya kontaknya.

Kenapa sorotan saya hanya pada makanan? Karena saya selalu suka kalau datang kondangan dan makanannya enak dan beragam. Jadi, kalau disuruh test food, tentu saja saya mau banget.

Di luar dari pada itu, saya sudah mulai memikirkan apa-apa saja yang diperlukan kalau akan menikah. Ya, meski jodohnya belum ketemu, tapi saya sudah berpikir berapa banyak uang yang akan digunakan untuk membuat sebuah pesta pernikahan—meski secara sederhana. Saya nggak tahu kapan akan menikah, itu terserah Allah. Tapi yang saya tahu, ada satu event yang ingin sekali saya datangi—entah sama siapa nantinya.

Bekasi Wedding Exhibition. Ya, itu nama acara yang cukup menarik untuk saya. Selama ini saya penasaran, apakah orang yang akan menikah bakalan seribet itu? Padahal sekarang kan zaman serba mudah. Kalau nggak mau repot mengurusi printilan untuk pernikahan, serahkan saja ke WO. Beres, kan?

Ya, tapi memang nggak semua orang rela acara yang sekali seumur hidup ini ditangani sama WO, sih. PIkiran saya, keberadaan acara semacam Bekasi Wedding Exhibition ini benar-benar membantu untuk pasangan yang mencari referensi soal pernikahan. Mulai dari catering, dekorasi, sampai venue pernikahan pun ada.

Tahun 2018 merupakan tahun ke-4 Bekasi Wedding Exhibiton digelar. Rencananya akan dimulai pada 26-28 Januari mendatang di Convention Hall termewah dan terbesar di Bekasi - Grand Galaxy Convention Hall. Berbagai vendor mulai dari vendor local maupun internasional akan hadir untuk memberikan banyak referensi pernikahan dengan harga serta diskon yang menarik.

Jadi, buat kamu-kamu yang berencana menikah tahun depan tapi belum tahu konsepnya mau gimana, bias banget datang ke acara 4th Bekasi Wedding Exhibition, ya. Semoga menemukan referensi yang pas buat pesta pernikahanmu!

Comments

Popular posts from this blog

"My Green School" (Hortatory Exposition)