Thursday, September 7, 2017

Ternyata Hp Bekas yang Murah Dapat Menghemat Kantongmu, Lho!


Siapa sih yang sampai hari ini nggak cuma hp? Hampir berbagai kalangan kini telah digencarkan oleh kehadiran produk hp terbaru dengan kualitas yang tidak dapat diragukan lagi. Sedangkan pada kualitas yang ada pun juga tidak akan terlepas dari yang namanya harga. Hp berkualitas pun tentu memiliki harga yang lumayan mahal pula. Hal inilah yang saat ini sering kali menjadi hambatan kita semua yang ingin memiliki hp canggih tetapi tidak memiliki dana untuk membelinya. Sehingga tidak dapat dipungkiri bahwa hp bekas murah yang banyak ditemui pun mampu menarik perhatian.

Kita tentu menginginkan hp yang canggih dan dengan harga yang murah. Namun kenyataannya yang ada di pasar bahwa ada barang tentu ada uang pula yang artinya untuk barang yang berkualitas tentu juga memiliki harga yang cukup mahal pula, dan untuk barang yang memiliki kualitas standar pun juga akan memiliki harga yang tidak terlalu mahal.

Dalam hal membeli hp bekas murah pun kini sudah banyak diminati. Sehingga meski tidak memiliki dana banyak, kita tetap bisa mengikuti perkembangan jaman dengan memiliki hp yang canggih. Sudah hal yang wajar bila saat ini banyak situs jual beli online terpercaya yang ramai para pengunjung karena memang daya tarik pada hp bekas yang cenderung memiliki harga murah tersebut mampu memberikan kemudahan bagi kita.



Dalam hal memilih hp bekas pun memang tidak ada larangannya, karena semuanya itu menurut kehendak masing-masing orang yang ingin membelinya, namun alangkah baiknya jika kamu memperhatikan beberapa hal yang ada di bawah ini agar tidak kecewa nantinya, yaitu sebagai berikut ini:

1. Jangan melihat dari bagian luarnya saja, akan tetapi hal utama yang harus di lihat adalah bagian dalamnya.

2. Cek pada komponen-komponen hp bekas tersebut apakah masih bagus atau bahkan justru sebaliknya.

3. Pastikan bahwa hp bekas tersebut masih dalam keadaan segel, hal ini sangat penting untuk diperhatikan, karena hp yang sudah tidak segel apabila dijual akan mengalami penurunan pada harga.

4. Perhatikan pada kelengkapan hp, misal dosbuk, cas hp, headset atau yang lainnya.

5. Cek pada bagian baterai apakah mampu bertahan lama atau tidak.

6. Lihat semua sisi hp tersebut termasuk pada speaker untuk memastikan bahwa speaker nya masih dalam keadaan yang bagus.

Dalam hal menggunakan hp tentu menginginkan hp yang memiliki kecanggihan yang cukup baik, apabila tidak memiliki dana cukup untuk membeli sebuah hp canggih baru, maka tidak ada salahnya bila kita membelinya dengan cara bekas, karena memang hp bekas masih dianggap memiliki harga yang cukuplah murah, namun tetap waspadalah dalam hal membeli hp dalam keadaan bekas, ya gaes.

6 comments:

  1. Setuju. Nggak selamanya hp bekas itu kualitasnya buruk, karena tergantung pemakaian dari user sebelumnya. Kalo gue lebih suka COD dengan seller, cek barang di tempat. Nice article!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah aku juga. Hape bekas juga kadang masih bagus. Tergantung pemakaian sebelumnya. Hehe

      Delete
  2. I personally enjoy exploring new hand phone. What do you guys enjoy doing second phone?

    ReplyDelete
    Replies
    1. I prefer to find a new handphone, too. But, I also choose the good quality in the second phone.

      Delete