Daftar Harga Handphone dengan Kualitas Audio Terbaik

Sumber: google.com
Jika Anda hobi mendengarkan musik, sudah pasti Anda selalu mendengarkan musik setiap hari. Mungkin bagi Anda mendengarkan musik adalah hal yang wajib untuk dilakukan. Jika sehari saja tidak mendengarkan musik, pasti akan terasa sangat hampa. Mendengarkan musik memang memberi dampak positif untuk dapat mengatasi rasa bosan. Biasanya ponsel menjadi media yang sering digunakan mendengarkan lagu. Hadirnya ponsel dengan multifungsi ini memang begitu memudahkan hidup kita, selain dapat digunakan untuk menjalin komunikasi, ia juga bisa sebagai hiburan. Bila Anda sedang mencari ponsel dengan kualitas audio terbaik, berikut daftar harga handphone dengan kualitas audio luar biasa.

Pertama, Meizu MX4. Mungkin Anda sudah pernah mendengar Meizu MX4 ini. Meizu MX4 merupakan ponsel yang memiliki fitur mono speaker. Namun tunggu dulu, meskipun Meizu MX4 di desain dengan fitur mono speaker, namun ia memiliki kualitas audio yang paling baik di kelasnya. Dengan menggunakan mono speaker ini, Meizu MX4 dapat menghasilkan kualitas suara bahkan hingga 80 desibel dan ditambah dengan dukungan tools agar bisa menghasilkan suara tanpa distorsi. Ponsel ini dapat Anda beli di angka 4 jutaan.

Sumber: gogi.in

Daftar harga handphone dengan speaker terbaik ada Oppo Find 7. Kualitas audio yang dapat Anda temukan di Oppo Find 7 ini memang tidak bisa di ragukan. Oppo Find 7 mempunyai kualitas audio hingga 80 desibel dan sangat baik untuk merepresentasikan berbagai macam genre lagu. Salah satu fitur unggulan yang dimili8ki oleh Oppo Find 7 ialah OppoMaxxAudio, fitur dari Oppo Find 7 ini ialah fitur yang berguna menghasilkan mutu suara yang tinggi bahkan bertaraf profesional. Fitur terbaru ini bukan hanya bisa Anda nikmati saat mendengarkan musik saja namun saat bermain game hingga menonton Youtube.

Ketiga ada Sony Xperia Z. Jika membicarakan mengenai audio, kita tidak boleh melewatkan salah satu produsen pembuat sistem audio yang paling baik yakni Sony. Sony memiliki produk terbaik yakni Sony Xperia Z. Untuk soal audio, Sony Xperia Z ini tidak akan mengecewakan Anda karena kualitas suara yang sangat powerful dan jernih. Selain itu Sony Xperia Z juga memiliki aplikasi walkman dengan fitur pemutar lagu yang bisa memudahkan Anda ketika mendengarkan musik. Jika Anda ingin merasakan sensasi audio yang paling baik, Sony Xperia Z merupakan pilihan terbaik Anda. jangan lupa menggunakan headset bawaan Sony sehingga Anda akan merasakan pengalaman mendengarkan musik yang berbeda. Smartphone terbaru ini bisa Anda bawa dengan harga 4 jutaan.

Keempat, HTC One M8. HTC merupakan smartphone yang berasal dari Taiwan. Ponsel ini tidak bisa Anda ragukan keunggulannya. HTC merupakan ponsel yang mempunyai spesifikasi lengkap dan dapat di acungi jempol. Salah satu spesifikasi unggulan yang dimiliki oleh HTC One M8 ini ialah di bagian speaker. HTC One M8 memiliki 2 dukungan speaker dengan fitur Boom Sound yang berada di atas dan bawah ponsel. Penempatan speaker dan teknologi terbaru dari HTC One M8 ini membuat HTC One M8 menghasilkan suara yang aman jernih.

Terakhir, LG G3. LG G3 merupakan smartphone dengan basis android yang menyajikan performa yang terbaik. LG G3 merupakan ponsel unggulan yang merupakan ponsel paling tepat untuk Anda yang berjiwa muda. LG G3 memiliki desain menawan dan layar dengan mengusung Full HD. Kualitas audio yang dimiliki LG G3 telah mendukung konektivitas 4G. Semoga daftar harga handphone dengan audio terbaik di atas dapat membantu Anda melakukan pemilihan.

Post a Comment

0 Comments