Saturday, May 27, 2017

Bimo Putra Dwitya, Youtuber Ganteng dan Kocak yang Bikin Gemes


SHAAAAP Y'ALL!!!

Begitu kira-kira sapaannya ketika aku memulai video miliknya di Youtube. Belum lama ini aku lagi kegandrungan nonton video di Youtube, mulai dari vlog, tutorial, iklan, sampai film sekalipun. Ketika sedang bosan-bosannya mengerjakan skripsi, aku memilih menonton video challenge ataupun reaction yang sering dibuat oleh para youtuber. Nah, disinilah aku menemukan sesosok makhluk ganteng dan kocak yang bikin gemes pengen meluk. Damn! Boleh nggak sih? Hahaha.

Bermula dari video reaction berjudul "SUKA-SUKA LU! TTS Cak Lontong" yang diupload sekitar 3 minggu lalu, aku jatuh hati pada tontonan pertama. Awalnya ngakak dulu pas nonton videonya, kemudian kok kayaknya seru nih kalo dilanjutin. Dan aku buka channelnya...

Yak! PICKY PICKS! (FYI, aku langsung subscribe saat itu juga, padahal biasanya jarang banget subscribe YouTube channel orang).

Sebenernya Picky Picks ini udah cukup lama, sekitar 2 tahun lalu. Tapi baru mulai ada videonya itu bulan Desember 2015. Awalnya Picky Picks digawangi sama 3 orang cowok, cuma akhirnya sekarang cuma dihandle sama satu orang. Iya, Bimo! Bang Bimo yang gantengnya bikin gemes hati gue! Bang Bimo yang kocaknya sampe bikin kebawa mimpi! Sumpah, nggak pake boong.


Kenapa harus Bimo Putra Dwitya?
Sebagai orang yang suka nonton video-video di youtube, memang kebanyakan cuma jadi hiburan semata. Belum ada yang bisa bikin hati geter kayak hape pas ada chat dari gebetan. Nonton video-video di Picky Picks ternyata bisa bikin hati geter di tontonan pertama. Iya, bikin jatuh hati pas liat siapa yang ada di videonya. Bimo Putra Dwitya, ya ini dia cowok ganteng yang bisa menghibur di kala skripsi udah minta dianggurin.

Nggak tau kenapa suka aja sama foto ini :3
Bang Bimo nggak cuma modal ganteng buat jadi youtuber komedi ala-ala Raditya Dika yang bahkan aku nggak pernah nonton vlognya. Dia juga punya daya tarik dari gimana cara dia bereaksi ketika bikin video reaction. Tipikal orang yang kocak, tapi bisa diajak serius. Seriusin aku dong, Bang. Hahaha. Maksudnya, keliatan dia orang yang bisa serius dan... pinter. Karena yang aku lihat, beberapa kali dia selalu ngomong di videonya kalau dia nggak cuma bikin video, tapi juga kerja di perusahaan keluarga.


Tatoan sih, tapi sayang sama nyokap
Hari dimana aku mulai bisa dibilang suka atau mungkin ngefans kali ya, aku sempat pasang foto Bang Bimo jadi foto profil LINE. Demi apa, banyak yang nanya ke aku, "Itu siapa, Tiw?" atau "Ini pacarmu, Wi?". Duh, rasanya pengen banget ngaku-ngaku kalau Bang Bimo pacarku, tapi apa daya, bukan siapa-siapa. Hahaha.

Ada satu hal yang sebelumnya bikin aku terenyuh soal tato yang ada di sepanjang tangan Bang Bimo. Iya, meskipun salah satu teman sempat bilang, "Ah, Tiwi sekarang sukanya sama yang tatoan." Wih, ini yang bikin beda kenapa aku bisa suka sama Bang Bimo. Ada salah satu video dimana Bang Bimo menjelaskan kalau tato di tangannya itu ada maknanya. Iya, tentang nyokapnya! Sumpah, siapa yang hari ini mau-maunya bikin tato tapi tentang nyokap? Awalnya kupikir tatonya ya kayak tato kebanyakan, ternyata setelah tau maknanya, aku semakin respect. Dia nggak cuma jadi anak dengan tampang "berandalan", tapi juga jadi anak yang sayang sama ibunya. Bahkan, pas mau bikin tato aja izin dulu sama ibunya. Demikian... gue makin jatuh hati...

Ini nih ibunya Bang Bimo.
Dia emang keliatan kayak anak berandalan gara-gara tatonya, tapi belum liat aja kalo dia udah pake kemeja panjang pas ngantor. Duh, ya, demi apapun, tingkat kegantengannya naik berkali-kali lipat. Hahaha.


Nonton videonya dia itu bikin nggak fokus
Ya, gimana ya. Tiap dia bikin challenge atau reaction, yang ada aku fokus sama mukanya dia, atau tiba-tiba geregetan sendiri karena saking gemesnya dengan tingkahnya dia yang... duh susah ngejelasinnya. Belum lagi kalau dia sengaja banget nge-zoom mukanya sendiri dan naik-turunin alisnya. Bikin makin gemes tingkat dewa! Asli! Nih kalau mau liat videonya.



Sejauh yang aku tonton, paling suka sama video challenge dia pas makan recheese factory level 5. Sumpah ya, aku makan itu level 1 aja nggak kuat, apalagi dia yang katanya nggak doyan pedes. Tapi dia berani buat challenge makan makanan pedes macem recheese factory. Hahaha. Dan, buat kalian yang mau liat dia pake kemeja pas pulang kerja juga bisa nonton video yang itu. Ganteng banget sumpah! Hahaha.


Nah, sebenernya aku udah nggak tau mau nulis apa lagi. Nulis ini pun karena kelewat gemes, jadi ya gimana ya. Masih nungguin video barunya dia sih. Bang Bimo jomblo sih... jadi aku mau nungguin. Lha... Hahaha. Semoga sukses terus buat Picky Picks dan Bang Bimo. Semoga bisa ketemu, segera.

Sekian.

Purwokerto, besok udah puasa, nggak batal kan kalo nontonin Bang Bimo di yutub?
26 Mei 2017. 23:53.

2 comments:

  1. Wah wah... ganteng. #eh
    Heheheh... Nonton video-videonya ah. Tfs..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk saya aja tergoda mbak sama kegantengannya :p

      Delete