Puffy Corner, Pioneer Donat Ubi Ungu di Purwokerto



Hadir dengan tagline "Bunch of Happiness", Puffy Corner datang membawa kebahagiaan untuk para pencinta kuliner di Purwokerto. Yup, brand baru yang satu ini punya menu unik berbahan dasar ubi ungu. Salah duanya adalah donuttelo dan snowy ice varian purple yum. Duh, gimana rasanya kalau ubi ungu dijadiin berbagai macam makanan kayak gini, ya? Padahal aku taunya ubi ungu cuma bisa dikukus atau dijadiin gorengan aja.

Buat kamu yang suka jajan-jajan, tapi nggak mau keluar duit banyak alias nyari jajanan murah, bisa banget mampir ke outlet Puffy Corner. Lokasinya strategis banget, dari pinggir jalan keliatan deh outletnya dengan plang warna ungu.

Seperti yang aku sebutkan tadi, salah satu menu andalan dari Puffy Corner adalah donatnya. Donatnya sendiri punya dua size, yaitu bite size dan reguler size. Rasanya nggak kalah enak sama donat-donat brand terkenal. Dan pastinya ini donat sehat banget, lho. Apalagi ubi ungu punya khasiat yang salah satunya bisa mencegah kanker. Nah, kalau udah dijadiin cemilan kayak gini pasti nggak bikin bosen buat dimakan. Satu lagi, donat ini juga cocok banget buat yang lagi program diet. Bagi aku nih, makan dua donat bite size aja udah terasa kenyang.

Keunggulan lainnya, donuttelo ini punya aneka topping yang bikin kamu pengen borong semuanya. Soal harga juga nggak bakal bikin kantong jebol. Untuk ukuran bite size harganya cuma Rp 3.500/pcs, lho. Kalau yang regular size cuma Rp 6.500/pcs. Murah, kaaan?

Ini baru sebagian, masih banyak aneka topping lainnya.

Satu lagi menu yang berbahan ubi ungu selain donatnya adalah Snowy Ice Purple Yam. Es serut dengan puding ubi dan topping manisan ubi bakal bikin siangmu jadi lebih seger dan manis. Minum sendiri aja udah manis, apalagi kalau ditemenin sama si dia. Hahaha. Es serut ini jadi salah satu minuman yang best seller banget di Puffy Corner. Beneran deh, kebayang nggak sih ubi ungu dijadiin minuman? Aku aja susah ngebayanginnya, tapi pas udah nyoba, ketagihan. Harganya juga terjangkau lah buat kantong mahasiswa, apalagi buat yang udah kerja. Cuma Rp 10.000 aja pergelasnya.


Produk dari Puffy Corner nggak cuma dua itu, lho. Ada juga Potacheeze, Cheezy Crispy Banana, dan Korean BBQ Chicken. Semua harganya terjangkau pokoknya. By the way, konsumen yang datang biasanya lebih sering beli dengan sistem take away, tapi kalau kamu berniat mau dine in atau makan di tempat, bisa juga lho. Tempatnya catchy banget dengan dinding warna ungu dan kuning yang bikin kesan ceria.

Nih, sekalian aku kasih menu dan harganya, yaa.


Nah, kalau kamu main ke Purwokerto, boleh banget cobain aneka menu di Puffy Corner, ya. Dijamin, kamu bakalan bahagia sesuai tagline mereka, "Bunch of Happiness". Oiya, Puffy Corner juga menerima order custom bucket donuts untuk seserahan atau bingkisan, lho. So, jangan lupa mampir!


More information:
Puffy Corner
Jl. Komisaris Bambang Suprapto, Pertigaan Pasar Wage
Purwokerto, Jawa Tengah.
Open: 9 A.M - 9 P.M
Instagram: @puffy.donuts
Whatsapp: 085726000895
---

Kamar Kos, lelah didera revisi.
11 April 2017. 02.50.

Comments

  1. Wah kalau saya ajak Salfa kesini bakalan doyan makan donat.
    Tetapi entah kapan bisa ke Purwokerto

    ReplyDelete
  2. Tambah 1 lagi nih kuliner kreatif berbahan dasar ubi ungu. Ubi yg awalnya hanya makanan rumahan, jd lebih kekinian ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wirausahawan sekarang makin kreatif dan inovatif ya mbak hehe

      Delete
  3. Ah tadi barusan kesini, makan dua donat ukuran bite rasa greentea sama yg unicorn trs sama nyoba ayam korean bbq trs nyicip snowy ice purple yam juga mihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih lengkap! Kapan-kapan mampir lagi ya kalo aku lagi jaga wkwk

      Delete
  4. mauuu donatnya yang coklat, dua saja ahhhh tapi yg reguler size. Hehehhe

    ReplyDelete
  5. Donatnya menarik warna-warni. Saya langsung tertarik choco cheese, karena saya suka coklat dan keju :-)
    Patut dicoba ni
    @ge1212y

    ReplyDelete
  6. namanya donuttelo, jadi mirip merk sepatu. Hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pernah denger ada yang bilang gitu juga. Cuma gak tau penampakan sepatunya kayak apa hahaha

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

"My Green School" (Hortatory Exposition)