Cara Praktis Memadukan Penggunaan Aksesori dengan Busana Muslim

Siapa bilang wanita berhijab tidak bisa bergaya dengan busana muslim andalannya. Selain memilih busana muslim yang menarik dan kekinian, gaya berbusana juga semakin lengkap jika kita menggunakan aksesori tambahan. Wanita berhijab juga bisa lho menggunakan aksesori favorit untuk mendukung penampilan.

Kamu nggak perlu khawatir kalau ingin memadukan aksesori dengan busana muslim pilihanmu. Nah, beberapa cara praktis ini akan membantumu untuk memadukannya secara serasi. Check it out!

Busana Polos Lebih Mudah Dipadukan dengan Aksesori
Sumber: https://www.instagram.com/zaskiasungkarjakarta/

Busana muslim dengan warna polos memang lebih mudah dipadukan dengan aneka jenis aksesori. Bahkan aksesori bergaya etnik juga sangat cocok bila dipadukan dengan busana polos berwarna cerah. Kamu akan lebih leluasa menyiapkan aneka aksesori menarik jika memiliki banyak busana muslim polos.

Menggunakan Bandana Juga Bisa Menjadi Pilihan Menarik
Bandana adalah padanan yang cocok untuk hijab polos. Kombinasi bandana yang warnanya senada dengan hijab dan busana muslim tentu membuat wanita jadi lebih menarik. Penggunaan aksesori yang satu ini selalu istimewa untuk dicoba, baik untuk jalan-jalan maupun untuk menghadiri acara resmi.

Menyiapkan Koleksi Aksesori yang Warnanya Netral
Sumber: https://www.instagram.com/zaskiasungkarjakarta/
Aksesori dengan warna-warna netral, seperti warna perak dan emas, adalah jenis aksesori yang wajib dimiliki oleh para wanita. Karena warna-warna netral ini sangat mudah dipadukan dengan aneka warna pakaian. Kamu juga bisa mengandalkan tas dan sepatu berwarna hitam agar lebih serasi dengan koleksi aksesori bernuansa perak dan emas.

Hindari Penggunaan Warna yang Terlalu Beragam
Kombinasi busana muslim dan aksesori yang ideal serta sedap dipandang sebaiknya tidak lebih dari 3 warna. Jadi, usahakan agar warna busana muslim yang kamu kenakan masih serasi dengan warna aksesorinya. Hal ini harus diperhatikan dengan baik untuk menghindari kesan berlebihan.

Jangan Lupa dengan Aksesori Berupa Ikat Pinggang
Sumber: https://www.instagram.com/dianpelangi/
Ikat pinggang juga menjadi aksesori yang menarik untuk melengkapi busana muslim. Karena ikat pinggang bisa memberikan kesan ramping bila disandingkan dengan jenis busana muslim yang tepat. Agar lebih mudah dipadukan dengan beragam aksesori, jangan lupa memilih ikat pinggang yang bentuknya simpel dan warnanya netral, ya.

Setelah memahami cara memadukan aksesori dengan busana muslim, jangan lupa pula untuk menyiapkan busana muslim terbaik sesuai selera kamu. Dengan mengakses MatahariMall di https://fashion.mataharimall.com/p-232/baju-muslim, kita bisa melihat-lihat dan memesan busana muslim yang sedang tren. Variasi model dan warna busana muslim di MatahariMall tidak akan membuat kita kehabisan inspirasi untuk bergaya.

Comments

  1. Setuju banget niiihhh, lagian sekarang pada stylish stylish banget yang jilbaban :)


    -MKS.
    http://inklocita.blogspot.co.id/2016/11/easy-money-jual-barang-preloved-mu-di.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, bener banget kan. Stylish juga perlu biar lebih apik dilihat :)

      Delete
  2. Ternyata lebih cantik yah berjilbab dengan menggunakan aksesoris.
    Bisa diikuti nih cara praktisnya.

    ReplyDelete
  3. Menarik mbak, walopun berhijab kan tetep harus stylish :d


    http://ngesti35.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

"My Green School" (Hortatory Exposition)