Yang Bisa Kamu Tonton di Hotel Aston Rasuna Jakarta

Banyak sekali cerita tentang orang kaya yang jatuh cinta dengan orang miskin. Sebut saja drama Korea yang masih baru yaitu Cinderella and Four Knights. Eun Ha-Won (Park So-Dam) yang baru lulus SMA bekerja pada keluarga Kang yang kaya raya. Tiga dari pewaris keluarga Kang meski sepupu, mereka tidak pernah akur satu sama lain. Kang Hyun-Min (Ahn Jae-Hyun) si playboy adalah yang tertua, lalu ada Kang Ji-Woon (Jung Il-Woo) yang bandel dan diceritakan disembunyikan oleh kakek mereka selama bertahun-tahun, yang terakhir adalah Kang Seo-Woo (Lee Jung-Shin CN Blue) si penyanyi terkenal yang di-underestimate.

Eun Ha-Won yang hidup bersama ibu dan saudara tiri bak Cinderella, mendapat kabar mengejutkan dari ayahnya yang menyebutkan bahwa dia bukan anak kandungnya, melainkan anak dari laki-laki lain. Ha-Won pun terpaksa keluar dari rumahnya dengan membawa abu ibu kandungnya. CEO Kang—kakek Kang bersaudara, yang sudah menawarkan pekerjaan ini sebelumnya, juga mengulangi pertanyaan yang pernah ditolak oleh Ha Won. Pertanyaan apakah itu?

Sumber: www.wowkeren.com
Tiga cucunya harus diubah sifatnya. Tiga laki-laki remaja memang merepotkan, terlebih mereka tidak akur sama sekali. CEO Kang tertarik pada Ha-Won yang berani melawan Kang Hyun-Min di satu kesempatan  dan melihat potensi pada dirinya. Maka dari itu, Ha-Won diberi tugas untuk mengakrabkan ketiga cucunya dengan imbalan biaya pendidikan. Apa mau dikata, setelah Ha-Won keluar dari rumahnya, dia tidak mempunyai pilihan lain selain mengambil pekerjaan itu meskipun di matanya sangat mustahil untuk mendisiplinkan mereka.

Ha-Won pun tinggal di rumah mewah nan megah bernama Skyhouse. Bahkan Ha-Won yang sebelumnya hanya tidur di balkon, kamarnya kini sama besar dengan rumah keluarganya dulu. Tapi masalah sebenarnya adalah 3 pewaris yang sedang dia hadapi. Tugas pertama Ha-Won adalah membuat mereka bertiga duduk bersama, dan tugas kedua adalah membujuk ketiganya agar datang ke peringatan kematian tiga ayah mereka.

Meski sulit, tugas pertama dapat diselesaikan oleh Ha-Won dengan cara berbohong mengenai hari ulang tahunnya. Sedang tugas kedua, membuat Ha-Won mengundurkan diri dari Skyhouse karena merasa telah gagal membawa satu dari tiga Kang bersaudara ke hari peringatan kematian. Kenyataannya, Ha-Won berhasil tanpa dia mengetahui.

Proses menuju penyelesaian tugas itu membuat Kang bersaudara tertarik pada Ha Won. Personality Ha-Won yang berbeda dari remaja lain menjadi daya tarik  tersendiri bagi mereka. Diam-diam ketiganya pun menaruh hati, meski disembunyikan dan saling denial satu sama lain.

Menonton Cinderella and Four Knights akan memanjakan mata. Di samping para pemeran Kang bersaudara yang tampan, view yang ditampilkan juga tak kalah menarik perhatian.

Skyhouse sendiri sudah memiliki daya tarik yang tak bisa dihindari. Rumah besar dengan arsitektur megah, ditambah interior yang mewah dan nyaman dijamin membuat kamu bermimpi tinggal di sana atau malah mimpi menjadi pemiliknya.

Sumber: www.streetdirectory.co.id
Kamu bisa mulai dari Jakarta. Wah, kok Jakarta? Iya! Di Jakarta kita juga bisa menemukan kemewahan dan kenyamanan yang kamu impi-impikan seperti di Skyhouse. Hotel Aston Rasuna salah satu penginapan di Jakarta memberikan apa yang kamu mau di tengah kota Jakarta. Beralamat di Komplek Apartemen Taman Rasuna Jl. HR Rasuna Said, Jakarta, kamu bisa menemukan kenyamanan dan kemegahan interior di pusat kota. Pilihan kamar yang bermacam-macam, cocok sebagai tempat menginap keluarga atau kalau kamu hanya seorang diri. Hotel Aston Rasuna juga bisa menjadi pilihan untuk kepentingan bisnis atau acara penting seperti pernikahan. Lokasi yang strategis tak akan menyulitkanmu dalam hal transportasi, kamu juga bisa dengan mudah menjangkau pusat hiburan seperti Epicentrum Walk dan pusat perkantoran di daerah Kuningan, Jakarta.

Lalu bagaimana nasib Ha-Won di dalam Skyhouse? Tampaknya kita belum bisa menemukan jawabannya sampai  kelanjutan Cinderella and Four Knights tayang di channel tvN, di hari Jumat dan Sabtu malam. Kemegahan Skyhouse memang sangat memanjakan mata. kita juga mungkin tak akan bisa menolak jika diberi tugas seperti Eun Ha-Won untuk tinggal di sana, tapi, apa kita sanggup menaklukan Kang bersaudara seperti Ha-Won?

Comments

  1. wkwkwkwk keren-keren, dari drama korea ke hotel wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. Aih sayang di TV kabelku TvN dilocked jadi ga bisa nonton :'( :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari yang gratisan aja mbak. Atau mampir deh ke Hotel Aston Rasuna Jakarta :D

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

"My Green School" (Hortatory Exposition)