Friday, June 3, 2016

Prepare Your Future With Futuready



Sebagai mahasiswa semester akhir yang sukanya jalan-jalan, aku tidak pernah pikir panjang soal keselamatanku. Kalau mau pergi, ya langsung aja. Nggak pernah mikir kalau nanti ada apa-apa di jalan gimana? Atau kalau pesawat yang aku tumpangi jatuh dan aku hilang di lautan, keluargaku gimana? Atau kalau aku kecelakaan di jalan karena ditabrak motor gimana? Naujubillah. Jangan sampe!

Hari itu, aku sedang asik-asiknya di rumah ketika mama berteriak ada sebuah surat datang atas nama papa. Kubuka saja, ternyata isinya sebuah surat asuransi. Wah, kalau asuransi sih aku sudah sering dengar sejak zaman kecil dulu. Bahkan aku pernah membaca kalau orang sekelas David Beckham aja mengasuransikan kakinya. Keren juga. Ya, bagusnya ketika kakinya David Beckham ada masalah, dia tetap dapat uang perawatan. Ya, gimana enggak, kakinya David Beckham kan mahal, aset berharga buat dirinya dan klubnya.

Nah, mengenai asuransi, karena sebentar lagi aku lulus kuliah dan bersiap masuk dunia kerja, tentunya aku harus punya penjamin. Salah satu penjamin ini, ya asuransi. Di dunia kerja, tentunya lebih banyak kegiatan yang akan dilakukan di luar rumah. Perjalanan ke kantor saja bisa jadi resiko, apalagi kalau tiba-tiba aku jatuh sakit. Makanya, aku butuh penjamin yang bisa siap sedia menanggung semua biaya atas resiko itu.



Ngomong-ngomong soal asuransi, www.futuready.com punya solusinya. Futuready ini adalah Broker Asuransi Online yang berdiri sejak tahun lalu, tepatnya 15 Juni 2015. Kalau biasanya penawaran asuransi yang sering aku ketahui itu ditawarkan secara offline, Futuready memberikan jalan lain melalui online. Jadi, terkesan lebih mudah dan simple untuk yang tidak punya waktu untuk mendatangi kantor asuransi.

Ada tiga jenis asuransi yang ditawarkan oleh Futuready, yaitu asuransi kesehatan, asuransi perjalanan, dan asuransi kecelakaan. Ketiga asuransi ini cocok banget buat orang-orang yang bekerja kantoran yang sering terbang kemana-mana. Eits, tunggu dulu, sebenernya asuransi nggak cuma buat pekerja kantoran kok, tapi kalau kamu sukanya jalan-jalan kayak aku, mungkin kamu perlu daftar asuransi sebagai jaminan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.



www.futuready.com nggak kayak asuransi lain yang ribet bin njlimet kok. Zaman sekarang kan teknologi sudah canggih dong. Kamu bisa banget buka gadgetmu dan langsung kunjungi www.futuready.com. Soal premi dan klaim? Gampang! Tinggal pilih premi yang sesuai dengan keinginanmu. Mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal pun ada. Dan... jangan takut kena tipu. Futuready ini bekerjasama dengan AIG dan JAGADIRI sebagai penyedia jasa asuransi. FYI, Futuready merupakan bagian dari AEGON, salah satu perusahaan asuransi terbaik di dunia yang berbasis di Den Haag, Belanda, lho.

Gimana? Mudah, bukan? Selain memberikan fasilitas asuransi, Futuready juga memberikan fasilitas lainnya, seperti Futurepedia, Futurexpert, Futureators, dan artikel-artikel yang berkaitan dengan keuangan, kesehatan dan tentunya tentang asuransi.



Futurepedia ini bekerja semacam ensiklopedia yang menjelaskan mengenai istilah-istilah dalam dunia asuransi dengan bahasa yang mudah dimengerti. Fitur ini tentunya sangat membantu aku yang sebelumnya tidak tahu sama sekali mengenai dunia asuransi. Sedangkan Futurexpert menyediakan kolom tanya jawab dengan ahlinya, tentunya berkaitan dengan asuransi. Dan kalau Futureators merupakan simulator atau kalkulator yang bisa membantu kita untuk mengerti sejauh mana kebutuhan dan keadaan diri kita.

Begitu pula dengan artikel-artikel yang ada di Futuready yang terus memberikan info-info serta tulisan menarik. Dengan adanya fitur-fitur ini, aku sendiri cukup puas dengan www.futuready.com yang memberikan banyak kemudahan untuk memulai asuransi. So, tunggu apalagi? Kamu juga harus mengasuransikan dirimu, lho. Prepare your future with Futuready!

2 comments: