Persiapan Bersilaturahmi dengan Calon Mertua di Hari Lebaran

Hello, good people. Ada nggak sih sesuatu yang sekiranya bisa membuatmu grogi?

Grogi ketika menghadapi ujian sih sudah biasa. Tetapi kalau grogi saat bertemu calon mertua untuk pertama kalinya tentu menyuguhkan sensasi berbeda. Apalagi jika harus bertemu calon mertua pada momen lebaran. Tentu kita ingin tampil sempurna dan menarik di hadapan calon mertua, ya.

Tidak perlu terlalu grogi ketika akan menjalani momen-momen lebaran bersama calon mertua. Lakukan persiapan diri yang matang dan tidak berlebihan untuk memantapkan hatimu.

Mengenakan Pakaian yang Rapi dan Sopan
Pakaian yang rapi dan sopan akan membuat sosok seorang wanita tampak semakin menarik.jadi, pastikan kalau baju lebaranmu memang nyaman, membuatmu percaya diri, dan menampilkan kesan sopan. Untuk wanita muslimah yang belum berhijab, baju lebaran model gaun adalah pilihan yang tepat untuk bertemu calon mertua lho.

forTWO FW-170 Mona Tulle Lace Dress Purple Dusty

Ingin baju lebaran dengan model gaun, gamis, atau model lainnya, kita tinggal mengakses situs MatahariMall saja untuk melihat koleksi terbarunya. Belanja baju lebaran semakin praktis, hemat dan menyenangkan di MatahariMall.

Tak Perlu Sungkan untuk Membantu Calon Mertua
Momen lebaran pasti membuat calon mertuamu sibuk menyambut tamu atau menyajikan hidangan. Supaya lebih akrab, kamu bisa memanfaatkan momen tersebut untuk membantu calon mertuamu. Jangan ragu untuk membantu menyajikan camilan, membereskan piring kotor, atau mencuci piring yang menumpuk di dapur.
Sumber: www.endrosefendi.com

Berbaur dengan Sanak Saudara di Rumah Mertuamu
Selain mertua, ada pula sanak saudara lainnya yang wajib mengenalmu ketika kamu berkunjung. Jadi, jangan hanya fokus pada calon mertuamu, ya. Luangkan waktu untuk mengobrol dan bersantai bersama calon ipar dan sanak saudara lainnya untuk memberikan kesan humble.

Sumber: smartmama.com

Jangan Lupa Membawa Buah Tangan
Perayaan hari lebaran pasti membuat rumah calon mertuamu dipenuhi dengan aneka makanan lezat. Namun bukan berarti kamu jadi memutuskan untuk tidak membawa oleh-oleh, ya. Oleh-oleh berupa buah-buahan segar, camilan, atau makanan yang bisa disimpan adalah pilihan yang tepat. Di lain waktu, kamu bisa membawakan oleh-oleh yang sesuai dengan hobi calon mertuamu.

Kini saatnya menunjukkan kalau dirimu adalah calon menantu idaman yang berkepribadian menarik. Sehingga kesan pertama di momen lebaran akan meyakinkan calon mertuamu serta seluruh anggota keluarga lainnya.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

"My Green School" (Hortatory Exposition)