Sunday, June 5, 2016

Fashionable Dengan Jam Casio Terbaru

Kalau lihat jam tangan dengan model yang beragam rasanya ingin kubeli semua setoko-tokonya. Tapi apa daya isi dompet tak mampu membelinya. Jam tangan sekarang modelnya lucu-lucu dan bikin gemes sama desainnya yang aduhai. Buatku, jam tangan nggak cuma sebagai alat penunjuk waktu, tapi juga jadi aksesoris yang wajib dipakai kalau mau berpergian. Kenapa? Jawabannya simpel aja, biar tangan nggak kosong melompong. Biar ada hiasannya aja gitu.

Dilihat dari fungsinya, tentu saja sebuah jam tangan memiliki fungsi penunjuk waktu, namun keserasian jam tangan dengan pakaian yang digunakan lebih ditekankan jika ingin dianggap modis. Kalau aku lihat, jam tangan yang model talinya kecil cocok untuk digunakan pada seseorang yang punya pergelangan tangan yang agak besar atau berisi. Alasannya supaya tangan telilhat ramping dan jam tangannya bisa jadi pemanis. Sebaliknya, pergelangan tangan yang kecil bisa menggunakan jam tangan dengan ukuran sedang, tapi tidak terlalu besar supaya tangan terlihat berisi dan tidak terlalu kurus.

Ngomong-ngomong soal jam tangan, aku punya rekomendasi buat kalian yang mau beli jam tangan. Sebentar lagi kan puasa, setelah puasa pasti lebaran. Dengan uang THR yang berlimpah, tentu kalian bisa membeli jam casio terbaru dong. Jangan takut harganya mahal, di MatahariMall kamu bisa mencari jam tangan sesuai harga yang kamu inginkan. Mau yang model apapun juga tersedia. Satu lagi, kalian bisa juga pilih-pilih model jam tangan terbaru sebagai hadiah hari raya nanti.

jam tangan casio LQ139LB-7B2

Kalau buatku, jam tangan itu harus kece, supaya pas temenku lihat, dia juga jadi pengen beli. Contohnya jam tangan casio LQ139LB-7B2. Meskipun kulitku gelap, aku rasa sah-sah saja kalau aku memakai jam tangan berwarna putih. Gambar floral di talinya juga cukup manis dipakai di pergelangan tangan. Nah, kalau kalian perempuan dengan kulit yang putih pasti lebih cocok menggunakan warna seperti ini.

Jam casio terbaru sebenarnya punya banyak model, baik untuk perempuan maupun laki-laki. Jadi, buat kalian yang ingin tampil modis dan fashionable juga bisa memilih model jam tangan yang sesuai dengan keinginan dan kesukaan masing-masing. Model-modelnya yang mengikuti tren zaman sekarang nggak akan bikin kalian terlihat kuno kok. Apalagi jam casio punya daya tahan yang cukup lama dan memiliki water resist. Kurang apalagi coba?

Jam tangan Casio AE1100W1AV

Nah, karena aku juga seorang wanita outdoor yang suka main di luar dan masuk ke hutan, rasanya ada satu jam tangan yang memikat buatku. Jam tangan Casio AE1100W1AV super duper lengkap fiturnya. Sayangnya, jam tangan model ini diperuntukkan untuk kaum pria. So, kayaknya teman-teman berpetualangku cocok untuk menggunakan ini. Secara jam ini memiliki tampilan digital mengenai peta dunia ditambah adanya fitur waktu dunia, serta tahan air sampai kedalaman 100 meter. Keren banget, kan?

jam tangan Casio Couple V001GL-9BUDF

Kalau kamu berniat memberi kado atau hadiah jam tangan buat orang tercinta, kalian bisa lho mampir ke website MatahariMallAda banyak penawaran diskon yang menarik, selain beragamnya model jam tangan. Siapa sih yang nggak suka diskon? Aku yakin, semua orang suka. Well, kalau kalian mau kasih kado pernikahan buat orangtua misalnya, kalian bisa banget kasih jam tangan Casio Couple V001GL-9BUDF. Modelnya yang simpel dan terlihat klasik pasti cocok dan menambah modis gaya orangtuamu.

Jam tangan Casio Couple ini berbahan strap genuine leather dengan warna cokelat dan emas yang memukau serta elegan. Jam ini cocok untuk digunakan ke kantor ataupun ke acara resmi. So, tunggu apalagi? Yuk pilih model jam casio terbaru sesuai keinginanmu di MatahariMall!

6 comments: