Posts

Showing posts from June, 2016

Perawatan Kulit yang Sederhana dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Image
Sebagai perempuan, sudah seharusnya kita bisa menjaga dan merawat diri. Siapa sih yang nggak suka lihat kulit mulus dan terawat. Ah, aku juga suka kalau lihat kulitku yang bersih dan lembab. Sayangnya, aku bukan tipe orang yang ribet sama perawatan kulit. Paling banter pake handbody sama minyak zaitun aja. Kalau matahari lagi terik, juga jarang banget namanya pake sunblock. Inget juga enggak. Alhasil kulitku suka kering dan makin gosong. Huhuhu.

Mengenang Malam Minggu

Image
Ada setitik rindu di mataku yang melesat ke matamu. Berkali-kali pagi dan malam berlalu tanpa ada kata-kata. Malam yang membisikkan kenang, berbalik memilih jalannya sendiri. Selalu, bercanda dengan waktu yang usang.

[BOOK REVIEW] Melihat Api Bekerja by M. Aan Mansyur

Image
Judul: Melihat Api Bekerja (Kumpulan Puisi) | Pengarang: M. Aan Mansyur | Penerbit: Gramedia Pustaka Utama | Desain Sampul dan Ilustrator: Emte | Tahun Terbit: 2015 | Jumlah Halaman: 160 hlm. | ISBN: 9786020315577

Surat Untuk Lusi

Image
Hai, Lus. Terima kasih sudah menghubungiku.
Malam tadi aku sudah membaca pesanmu di facebook. Pesan itu singkat dan membawa suasana yang lucu dan abstrak bagiku. Aku tahu itu hanya serentetan cara untuk mengajakku kembali ke ruang itu. Aku juga tahu saat malam kau mengirimkan pesan itu, kau masih di sana, berjuang menyusun strategi untuk masa depan organisasi kita. Tapi aku tidak tahu, apakah itu idemu atau cuma suruhan dari yang lain karena aku tidak datang dalam forum itu.

Persiapan Bersilaturahmi dengan Calon Mertua di Hari Lebaran

Image
Hello, good people. Ada nggak sih sesuatu yang sekiranya bisa membuatmu grogi?
Grogi ketika menghadapi ujian sih sudah biasa. Tetapi kalau grogi saat bertemu calon mertua untuk pertama kalinya tentu menyuguhkan sensasi berbeda. Apalagi jika harus bertemu calon mertua pada momen lebaran. Tentu kita ingin tampil sempurna dan menarik di hadapan calon mertua, ya.

#MIWF2016 Adalah Sebuah Pengalaman

Image
Selama dua puluh satu tahun, aku belum pernah pergi ke luar Jawa untuk bermain. Rasanya selatan Bandar Lampung tidak bisa kukatakan sebagai "tempat bermain" lantaran aku punya keluarga di sana.

5 Tempat Wisata Pantai Menawan di Lombok

Image
Lombok sudah dikenal dengan keindahan alam dan juga eksotis pantainya oleh para wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Mereka yang mengunjungi kota ini sebagian besar ingin menikmati keindahan alamnya dan berbagai wisata lainnya.
Wisata alam di lombok meliputi wisata gunung berapi yang sudah dikenal para pendaki yaitu Rinjani dengan ketinggian kurang lebih 3.726 meter di atas permukaan laut. Selain itu lombok juga memiliki wisata pantai dengan kejernihan air yang menawan.

[BOOK REVIEW] Rumah Kopi Singa Tertawa by Yusi Avianto

Image
Judul: Rumah Kopi Singa Tertawa | Pengarang: Yusi Avianto Pareanom | Penerbit: Banana | Desain Sampul: Rio si Tupay | Tahun Terbit: 2011 | Jumlah Halaman: 172 hlm. | ISBN: 9789791079266

[BOOK REVIEW] Always The Bride by Jessica Fox

Image
Judul: Always The Bride: Pengantin Baru (Lagi) | Pengarang: Jessica Fox | Penerjemah: Alphonsus W.P.T Nugroho | Editor: Yuki Anggia Putri | Penerbit: Esensi | Desain Sampul: Dora Tatiana | Tahun Terbit: 2016 | Jumlah Halaman: 248 hlm. | ISBN: 9786027596276

Welcome Ramadhan: Promo Lebaran Bertebaran

Image
Ramadhan sudah datang lagi. Nggak terasa ini sudah tiga kali ramadhan yang aku rasakan di Purwokerto sebagai anak kos. Suka ngerasa nggak sih kalau sudah masuk bulan puasa, pasti banyak banget promo-promo seputar ramadhan atau malah promo lebaran. Yah, memang sih, kebutuhan ketika ramadhan biasanya meningkat. Padahal menurutku harusnya kita bisa lebih hemat dibanding bulan lainnya.
Bicara soal promo, aku suka banget sama yang namanya promo. Kenapa? Ya, jelas dong karena promo itu biasanya lebih murah daripada harga aslinya. Ini sebuah strategi bisnis untuk menarik pelanggan. Nah, kalau sudah begini kan dagangan jadi laris manis.

Fashionable Dengan Jam Casio Terbaru

Image
Kalau lihat jam tangan dengan model yang beragam rasanya ingin kubeli semua setoko-tokonya. Tapi apa daya isi dompet tak mampu membelinya. Jam tangan sekarang modelnya lucu-lucu dan bikin gemes sama desainnya yang aduhai. Buatku, jam tangan nggak cuma sebagai alat penunjuk waktu, tapi juga jadi aksesoris yang wajib dipakai kalau mau berpergian. Kenapa? Jawabannya simpel aja, biar tangan nggak kosong melompong. Biar ada hiasannya aja gitu.

Prepare Your Future With Futuready

Image
Sebagai mahasiswa semester akhir yang sukanya jalan-jalan, aku tidak pernah pikir panjang soal keselamatanku. Kalau mau pergi, ya langsung aja. Nggak pernah mikir kalau nanti ada apa-apa di jalan gimana? Atau kalau pesawat yang aku tumpangi jatuh dan aku hilang di lautan, keluargaku gimana? Atau kalau aku kecelakaan di jalan karena ditabrak motor gimana? Naujubillah. Jangan sampe!