Sekelumit Kisah Hari Ini

Untuk dua orang lelaki yang menemaniku hari ini.

Hello, bro. Kulihat kalian baik-baik saja, sehat wal'afiat seperti sebelumnya. Mending di langit sana tak kuhiraukan. Menunggu kalian selama dua jam di restoran cepat saji. Ah, kalian lama sekali. Aku sampai jenuh menunggunya. Hahaha.

Dua jam, you know. Cukup untuk aku mengecek nilaiku yang ternyata hilang satu komponen. Ah, aku sedih melihatnya asal kalian tahu saja. Tapi sepertinya kalian tak mau tahu karena ketika datang saja kalian sibuk mengobrol sendiri. Aku jadi kayak patung mendengarkan obrolan kalian soal intelijen, tembok berlin, anime one piece, attack on titan, naruto yang punya anak namanya boruto, dan masih banyak lagi.

Tapi, terima kasih telah rela menunggui aku menyalin animenya Maafkan aku karena lupa bawa hardisk dan laptopnya super lama. Gomen.

Dan untuk film Deadpool yang sangat mendadak hari ini, terima kasih. Kejadian lucu yang hari ini aku alami bersama kalian adalah menunggu credit title film sampai habis. Kalau biasanya setelah film selesai dan credit title muncul aku akan segera pulang, tetapi tadi kalian tetap tinggal disana sampai selesai.

"Biasanya ada film lanjutan Marvels yang mau tayang. Tungguin aja," kata kalian. Akhirnya aku ikut tinggal disana. Hanya kita bertiga yang tersisa di sana dengan tatapan cleaning service dan mbak-mbak penjaga pintu yang memperhatikan kita. Aku yang tidak biasa tetap menunggu juga.

And then... "Cuma gitu aja? Yaampun." Fyi, yang nonton Deadpool, coba saja nonton sampai credit title terakhir. Kalian akan menemukan sesuatu bocoran soal film Marvels selanjutnya. Sumpah, aku sendiri baru tahu dari mereka. Hahaha.

Untuk kalian berdua, sehat dan semangat terus ya! 

Salam,


Afrianti Eka Pratiwi

Cileungsi, 17 Februari 2016. 21:11

Comments

Popular posts from this blog

"My Green School" (Hortatory Exposition)