Thursday, February 11, 2016

Macam-macam Tas Fashion Wanita dan Cara Merawatnya

Bagi wanita, memaksimalkan penampilan adalah hal yang wajib dan tak boleh luput dari perhatian. Penampilan menjadi hal yang amat penting karena dapat menunjang rasa percaya diri dalam setiap kesempatan. Salah satu hal yang dapat menunjang penampilan adalah fashion item yang digunakan. Selain pakaian, sepatu dan aksesoris yang digunakan, tas menjadi faktor pendukung yang tidak kalah penting dan harus diperhatikan. Berbagai jenis tas fashion wanita diyakini bisa memaksimalkan penampilan sehingga hal ini tidak boleh diabaikan begitu saja.

Macam-macam tas wanita. Sumner: www.bukalapak.com

Ada banyak jenis tas wanita yang harus Anda miliki dari sekarang. Pasalnya, setiap jenis tas memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda. Berikut ini beberapa jenis tas wanita murah dan berkualitas yang sudah semestinya Anda koleksi di rumah, yaitu:

1. Clutch bag, tas kecil tanpa tali untuk pergi ke pesta.
2. Wristlet bag, tas kecil dengan tali atau rantai untuk mendatangi acara atau undangan.
3. Hobo bag, tas berukuran besar dengan bentuk bulan sabit untuk membawa banyak barang.
4. Tote bag, tas berukuran besar untuk belanja, kuliah dan berpergian.
5. Kelly bag, tas mirip koper kecil yang memiliki sudut tegas dan memberi kesan formal.
6. Shoulder bag, tas bergaya casual dan dapat digunakan melingkar pada bahu.
7. Messenger bag, tas selempang yang cocok dipakai sehari-hari.

Shoulder bag. Sumber: www.bukalapak.com

Selain beberapa jenis tas fashion tersebut, ada juga jenis tas lainnya yang tidak kalah penting untuk dikoleksi oleh setiap wanita yaitu, ransel. Tas ini menjadi salah satu tas wajib yang harus Anda miliki karena fungsi dan kegunaannya sangatlah beragam dan bisa dipakai untuk aktivitas harian, berkuliah, hangout dan lain sebagainya. Pemakaian tas bisa ditentukan sesuai bentuk, model dan jenis bahan tas yang Anda gunakan. Tas ransel menjadi salah satu jenis tas wajib yang harus dimiliki karena penggunaannya ditopang kedua bahu sehingga lebih aman dan nyaman meski barang yang dibawa cukup banyak dan berat.

Tas ransel. Sumner: www.bukalapak.com


Apabila semua jenis tas sudah dikoleksi, jangan lupa untuk melakukan perawatan yang baik agar masing-masing tas menjadi lebih awet dan terawat, yaitu:

1. Kenali masing-masing bahan atau karakteristik tas yang Anda punya di rumah.
2. Pahami cara perawatan masing-masing tas agar tidak mudah rusak.
3. Bersihkan tas setelah digunakan.
4. Masukkan tas dalam kantung tas untuk mencegah debu dan kotoran.
5. Simpan dalam lemari khusus koleksi tas agar tidak berantakan.

Tas Ransel. Sumber: www.bukalapak.ccom
Berbagai merk tas fashion terkenal seperti Gucci, Dolce & Gabbana, Hermes dan lainnya selalu menyediakan desain tas yang berkelas. Selain itu, beberapa merk tas produksi dalam negeri juga tidak kalah saing dalam memproduksi aneka tas pria selempang/backpack yang berkualitas maupun tas wanita yang bermutu dengan harga yang lebih bersahabat. Dalam menentukan jenis tas yang Anda koleksi di rumah, sesuaikanlah dengan selera, kebutuhan dan juga budget dengan bijak dan tepat.

No comments:

Post a Comment