(Bukan) Surat Cinta

Untuk semua senyummu yang selalu menyejukkan, Bang @gepamungkas.



Selamat pagi, Bang. Semoga selalu baik. Kukirimkan surat ini dengan niat baikku untuk bicara. Dahulu tentu aku tidak mengenal Abang sama sekali, aku cuma tahu kalau Abang itu jebolan stand up comedy. Ah, iya, Abang memang lucu kok. Lucu sekali. Satu hal lagi, kamu ganteng, Bang.

Aku pernah menonton salah satu performance-mu di YouTube. Katanya, kamu nggak pernah mau dibilang ganteng, tapi sama cowok. Hahaha. Tapi kamu emang ganteng kok, Bang. Mau digimanain juga. Surat ini mewakili aku sebagai salah satu orang yang suka dengan gayamu dimanapun kamu berada. Kamu selalu bisa cool, jenaka, dan manis dalam satu diri.

Tenang Bang, usia 27 itu belum tua kok. Kamu masih terlihat muda. Bahkan kata orang, usia segitu adalah usia yang sedang bersemangat mencari uang dan mencari jati diri. Jadi, tak usah risau. Hehehe.

Pernah suatu ketika aku berharap bisa bertemu denganmu. Entah nonton kamu stand up atau bertemu di suatu tempat. Ah, tapi nyatanya aku bukan fans yang tergila-gila benar kepadamu, aku cuma pengagum biasa yang menyukai performamu baik di atas panggung maupun di luar panggung.

Sebagai harapan lain, semoga Abang Ge selalu bahagia. Tidak ada inginku untuk menjadi kekasihmu. Hahaha. Karena rasanya mustahil sekali, dan tentu saja sudah ada Kak Angie yang juga aku kagumi sebagai news anchor. Ah, aku cuma ingin bertemu denganmu. Minimal foto bareng. Hahaha. Semoga kamu semakin lucu ya, Bang!


Salam,


Afrianti Eka Pratiwi.

Cileungsi, 7 February 2016. 14:34.

Comments

  1. Kak Ge...!!! Iya, sepakat, dia memang ganteng. Hihi
    :) suka stand up comedy juga ya mbak Afrin?
    Salam

    ReplyDelete
  2. Kita sama, Ka Tiwi.
    Aku juga suka performnya Ge Pamungkas. Tapi dibilang suka banget sih enggak. Soalnya aku lebih suka Uus. Jokesnya Uus lucunya sampe ke hati. Hehehe. Dodit juga suka sih. Dzawin juga. Gilbas juga. Eee siapa lagi ya? Banyak ih.

    Oh iya, itu kalimat terakhir di paragraf ke tiga harusnya 'usah' kan? Ini aku sok-sokan jadi editor. Maafin ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah senangnya. Aku suka Ge Pamungkas sih karena emang dia ganteng wkwk.

      Oh iyaaa, makasih ya koreksinya :)))

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

"My Green School" (Hortatory Exposition)