Begini Nih Padu Padan Hijab Keren Nan Nyaman di Musim Hujan

Sumber: www.google.com

Musim hujan sudah tiba, good readers.

Kadangkala musim hujan tidak hanya membuat suasana jadi nyaman, tetapi juga jadi ribet. Karena di musim hujan tentu kamu membutuhkan pakaian yang lebih nyaman dan mendukung aktivitasmu. Pakaian yang terlalu tipis tentu mudah basah dan membuatmu jadi gampang kedinginan.

Para wanita yang mengenakan hijab juga patut mengetahui padu padan hijab yang tepat di musim hujan. Soal  tempat belanja online  yang menyediakan pilihan hijab berkualitas, pasti MatahariMall solusinya. Toko online terpercaya yang satu ini memang menyediakan koleksi hijab yang lengkap dan istimewa. Tetapi soal padu padannya, simak dulu yuk tips simpel berikut ini:

Pilih Jenis Hijab yang Mana, Ya?
Model dan bahan hijab kini memang sangat variatif. Namun untuk musim hujan, sebaiknya pilihlah hijab berbahan tebal supaya lebih hangat. Sementara untuk lapisan hijab bagian dalam, gunakan saja model ninja yang akan menghangatkan bagian lehermu selama kamu beraktivitas.

Siapkan Cardigan-mu
Cardigan adalah jenis busana yang harus selalu kamu siapkan di musim hujan. Karena cardigan tidak hanya menutupi pakaian tetapi juga membuat tubuhmu jadi lebih hangat. Kombinasi cardigan rajut dengan warna-warna yang cerah pasti akan membuat penampilanmu jadi lebih memukau.

Sumber: www.google.com
Gunakan Legging Sebagai Pakaian Dalam
Legging yang bahannya nyaman akan menjadi pakaian dalam yang melengkapi rok panjangmu. Ketika rok panjangmu basah terkena air hujan atau genangan air, kamu masih bisa beraktivitas secara leluasa karena ada legging di dalamnya. Rok yang basah tidak akan membuat bentuk tubuhmu jadi menonjol sebab masih ada legging yang menyamarkan bentuk tubuh.

Tampil Keren dengan Syal
Lupa mengenakan pakaian dan bahan hijab yang tebal, gunakan saja syal. Tekstur syal yang tebal akan menghangatkan leher dan tubuhmu. Tidak cuma bebas dari rasa kedinginan, penampilanmu pun akan jadi semakin keren dan bergaya di musim hujan. 

Sepatu Boots
Sepatu boots yang chic untuk wanita kini cocok digunakan untuk berbagai kesempatan. Mulai dari untuk bekerja, kuliah, atau hangout. Sepatu boots akan melindungi kakimu dari cipratan dan genangan air hujan yang mengganggu.

Sumber: www.Google.com

Bagaimana good readers, kamu siap bergaya di musim hujan dengan padu padan hijab dan pakaian yang tepat?

Comments

  1. Semoga trend-trend hijab kedepannya makin keren keren dan cantik yah. Tapi harus tetap pada yg utamanya, harus menutupi, dan jangan sampai menonjolkan bagian tubuh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

"My Green School" (Hortatory Exposition)