Wishlist: 5 Barang yang Ingin Dibeli di Lazada

Hello everyone. Tahun baru mungkin sudah lewat bahkan bulan Januari pun hampir habis. Tetapi efek-efek belanja dengan bonus tahun baru rasanya masih terasa dong. Belanja mungkin bakalan jadi nomor kesekian kalau dompet sudah tipis dan belum gajian. Hahaha. Tapi harapan untuk memiliki barang impian tetap ada dong pastinya. Apalagi jaman sekarang udah serba mudah. Tinggal koneksi ke internet, pilih barang, bayar lewat m-banking. Simpel kan?

Nah, berikut ini aku mau ngasih tahu barang apa aja yang pengen aku beli di Lazada. Atau mungkin beberapa dari kalian mau ngasih aku hadiah? Boleh banget liat wishlist-ku ini ya :D

1. AIUEO Rak Buku 4 Tingkat - Abu-abu seharga Rp 489.900,-
Sumber: www.lazada.co.id

Sebagia pecinta buku, tentunya aku punya cukup banyak koleksi buku. Sangat disayangkan kalau buku-bukuku hanya tergeletak di meja dan di kardus tanpa punya "rumah". Ah, rasanya punya rak buku itu adalah impian sederhana, Tak muluk-muluk ingin rak sebesar di perpustakaan. Cukup rak buku tingkat 4 ini. Kenapa pula aku jatuh cinta dengan rak buku ini? Rak buku ini punya banyak kelebihan, yaitu mudah dibongkar pasang, jadi aku nggak susah kalau mau pindah tempat. Selanjutnya sekatnya anti air, yang namanya buku pasti rapuh banget kalau kena air kan?  Dan karena modelnya yang 4 tingkat ini memberikan banyak ruang yang bisa diisi apapun selain buku. Mau aku taruh boneka atau pajangan lainnya pun bisa. Duh, udah gitu harganya diskon 67% dari harga aslinya. Gimana nggak ngiler coba?

2. Xiaomi Yi Action Camera - 16 MP - Putih seharga Rp 1.499.000,-
Sumber: www.lazada.co.id

Holaaa, sebagai anak kuliahan yang sukanya jalan-jalan sebenernya punya kamera model begini adalah sebuah perlengkapan dan kebutuhan. Soalnya, kamera Xiaomi ini modelnya minimalis banget, pas buat masuk kantong dan nggak makan tempat kalau di tas. Berbeda dengan DSLR dong. Bagusnya kalau beli ini di Lazada, aku bisa dapet sekalian bonus case underwater sama monopod FOTOPRO. Pas banget kan kalau aku mau main air, aku jadi nggak takut buat foto di dalem air macem anak gaul jaman sekarang. Monopodnya juga bisa banget buat selfie bareng-bareng kalau lagi naik gunung. Wih, keren deh pokoknya. Soal harga pun Lazada sudah ngasih diskon sebesar 25% dari harga aslinya lho. :D

3. Acer E3-112CU5B - RAM 2GB - Intel N284Q - 11.6" - Biru seharga Rp 3.150.000,-
Sumber: www.lazada.co.id

Nah, ini nih medianya para blogger. Sebagai seorang yang suka jalan-jalan dan ngeblog, biasanya aku bakalan nyeritain apa yang aku temukan dalam perjalanan di blog. Lho, kenapa harus laprop? Pakai hape kan bisa? Wait, jadi ngeblog itu lebih asik kalau pake laptop, layarnya gede, jadi puas aja mengetik di depan layar yang besar. Hehehe. Selain itu kenapa aku memilih laptop ini sebagai barang yang ingin dibeli itu bukan tanpa alasan lho. Hal ini disebabkan laptopku yang sekarang sudah hampir rusak di bagian casenya. Pinggirannya sudah retak meskipun masih bisa dioperasikan. Selain itu laptop Acer ini sudah menggunakan Windown 8.1, beda banget sama laptopku yang masih pakai Windows XP :( Oleh karena itu aku memilih laptop Acer berwarna biru ini. Biru itu warna favoritku juga lho. Hahaha. Harganya juga lumayan terjangkau dan sudah diskon 21% . :D

4. HP Printer 2545 seharga Rp 1.028.888,-
Sumber: www.lazada.co.id

Printer ini salah satu perlengkapan yang aku butuhkan juga. Sebentar lagi kan aku masuk tahun-tahun terakhir kuliah, secara otomatis aku akan menghadapi tugas akhir. Dimana tugas akhir itu membutuhkan lembaran-lembaran hasil penelitian. Nah, terbayang dong gimana repotnya ketika mau ngeprint tapi warnet ataupun fotocopy-an tutup semua? Nah dengan adanya printer, aku nggak perlu khawatir untuk soal cetak mencetak data. Aku bisa cetak kapanpun dibutuhkan. Selain itu kalau aku mau cetak gambar atau foto gebetan buat dipajang di kamarku, aku nggak harus print di warnet. Simpel kan?

5. Tiktokbox Jam Dinding Mwcs Swing Cloudy seharga Rp 240.000,-
Sumber: www.lazada.co.id

Ini dia satu barang lagi yang aku pengenin. Sebentar lagi mungkin aku bakalan pindah kamar, otomatis aku bakalan menata kamarku yang baru. Dan aku mau ada dekorasi unik untuk kamarku. Jam dinding itu kan wajib ada supaya aku tahu jam berapa ketika bangun dan nggak harus nyari-nyari hape dulu. Desain jam ini termasuk unik, dengan aksen warna hitam dan model rumah-rumahan bikin aku suka lihatnya. Selain itu, jam dinding ini nggak berbunyi, jadi nggak bakalan ganggu tidur dong. Duh, lucu deh pokoknya. Bagusnya lagi jam ini sudah diskon 25%. Wih!

Nah, sekitanya itulah barang-barang yang aku ingin beli di Lazada. Semua barang tentunya memiliki fungsinya masing-masing dan tentunya sesuai kebutuhan aku pribadi. So, apa wishlist-mu?
---

Tulisan ini diikutsertakan dalam Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia yang diselenggarakan oleh ShopCoupons Voucher Lazada dan diponsori oleh Lazada Indonesia.


Purwokerto, 26 Januari 2016. 23:28.
Belum tidur demi nulis ini.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

"My Green School" (Hortatory Exposition)