Utees.me, Solusi Mudah Membuat Design T-shirt Bagi Si Pemula

Siapa sih yang nggak suka punya baju dengan desain keren dan beda dari yang lain? Pengennya sih nggak pasaran. Nah, kalau kayak gini ceritanya, kamu bisa banget bikin design kaosmu sendiri.

Aku nggak bisa desain nih. Ah, itu sih gampang banget. Sekarang kamu bisa buka website Utees.me dan langsung bikin design kaos sesuai kreativitasmu, lho.

Jadi ceritanya, aku ini bukan orang yang jago untuk desain, tapi aku suka baju-baju dengan tulisan lucu. Kalau ke toko baju, pasti nyari baju yang tulisannya keren, inspiratif, dan unik. Cuma kebanyakan yang dijual di toko itu hanya satu macam dan... banyak! Nggak mau juga dong kalau nanti tiba-tiba ketemu temen kampus dengan baju yang sama. Gimana gitu. Nah, alasan tidak jago desain inilah yang membuatku pada akhirnya menjatuhkan pilihan untuk membuat design t-shirt sendiri.

Lalu, keuntungan apa aja sih yang bisa aku ambil di website utees.me ini? Ternyata banyak banget, gaes! Nih aku kasih tahu...

1. Custom Tshirt
Nah, inilah keajaibannya. Salah satu yang membuatku senang mendesain di utees.me itu, aku bisa memilih bentuk kaos seperti apa yang ingin aku desain. Apakah itu kaos regular, kaos untuk perempuan, maupun kaos untuk anak-anak. Pilihan warnanya pun cukup beragam, namun masih termasuk warna-warna dasar. Ini merupakan salah satu fasilitas custom t-shirt yang sangat cocok kalau aku mau bikin kaos buat komunitas, keluarga, maupun untuk dipakai sendiri. Namun, ada satu kekurangannya, belum ada pilihan kaos lengan panjang untuk yang berhijab. Tapi meskipun begitu, kaos lengan pendek ini bisa dipadukan dengan manset kok, gaes. Jadi tetep bisa stylish ya. Hehehe.

Design your own tshirt now!


 2. Design Tshirt
Setelah aku memilih bentuk kaos dan warnanya, aku tinggal design tshirt sesuka hati deh. Nah, karena aku lagi-lagi nggak jago gambar ataupun bikin pola desain di corel draw, utees.me baik banget lho sudah menyiapkan beberapa desain dasar untuk digunakan. Rasanya surga banget nemu webiste yang bikin desain dengan mudah kayak gini. Ada berbagai macam template dan gambar yang bisa aku gunakan. Tapi karena aku suka quotes lucu dan inspiratif, akhirnya aku menambahkan kata-kata sendiri. Supaya kesannya aku banget. Hahaha. Sesungguhnya kalau kamu punya desain gambar yang kece, kamu bisa juga masukin ke kaosmu ya.



3. Design Tshirt Online
Ini juga salah satu keuntungan yang bisa aku dapat nih. Desain yang sudah aku buat, bisa dijual juga lho gaes! Bayangin, kita desain dengan sangat mudah, kemudian kita bisa dapat uang dari hasil mendesain ini. Simpel banget, kan?  Karena ini design tshirt online, aku juga bisa membagikan hasil desainku ke semua media sosial yang aku punya. Dengan harapan, ada yang tertarik dengan desainku yang sederhana itu. Hehehe. Mungkin kamu tertarik?

Salah satu desainku di utees.me

4. Print Tshirt
Kalau kamu sudah selesai dengan desainmu, tentunya kamu bisa print kaos-mu dan membelinya. Yup, sama halnya dengan kamu membeli kaos, bedanya kamu punya kaos yang desainnya buatanmu sendiri. Nah, setiap kaos yang kamu bikin dan publish, pasti ada harganya, gaes. Jadi kamu pun bisa tahu berapa harga yang utees.me kasih ketika kaosmu terjual. Ibaratnya kayak kamu dagang online aja gitu.

Kenapa harus Utees.me?
Sejujurnya aku memilih yang mudah dan utees.me memberikan itu. Selama ini aku mencari online tshirt creator yang juga banyak bertebaran di halaman google, tapi belum menemukan yang pas. Ketika tahu utees.me, aku sendiri merasa terbantu dengan kekuranganku membuat desain manual.

Akhirnya bisa desain juga.

Fyi, gaes. Untuk membuat desain kaosmu, tentunya kamu harus punya akun di utees.me. Gampang banget kok, kamu hanya tinggal sign up dengan mendaftarkan emailmu. Setelah itu, silakan berkreasi. Hehehe. Kamu juga bisa banget lihat-lihat desain orang lain dengan berbagai kategori yang memang juga dipublish di sana. Bisa sebagai inspirasi, atau jika kamu tertarik, kamu bisa membelinya. Desain punyaku bisa dilihat di sini.

Sudah lihat dong kemudahan dan keajaiban apa yang ditawarkan Utees.me? Terus, nunggu apalagi? Design your own tshitt on utees.me, gaes!

Purwokerto, 25 Desember 2015/ 19:22.

Comments

  1. Ada lagi Platform yang ngebantu kita yang kurang jago desain jadi bisa desain secara instan...mantaps

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuuuu! Aku yang nggak jago desain jadi seneng banget. Soalnya cuna asal masukin kata2 sama gambar :D

      Delete
  2. Gak perlu belajar ngedesai lagi dah ini mah. Hahaha... simpel ada cara instannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget kak! Ribet2 bikin desain sendiri belum tentu gambaarnya bagus. Hahaha. Intung ini simple dan mudah.

      Delete
  3. Keren, lagi ikutan lomba juga yaa, samaaa dong.Jangan lupa follow blog gue yaaa, www.juhariblog.com, makasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa. Hehehe. Kamu juga?
      Sip nanti di follow. Kamu follow juga punyaku yaaa. Makasih :)

      Delete
  4. semoga sukses ya mba Afrianti!, for both of us, soalnya saya juga lagi ikutan :)

    salam kenal...

    ReplyDelete
  5. Aku dong gak jago desain tapi sok bisa bantuin desain orang wkwkwk boleh juga nih dicoba, udah sering dengar sih tapi belum pernah kepoin.
    Sukses, Tiw! :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaa mendinglah wi kamu bisa gambar. Hahaha.
      Maaciw, Wi :8

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

"My Green School" (Hortatory Exposition)