My Bestfriend: Desi Wulandari

December 21, 2015

For my bestfriend and my sisters on her great birthday today, Desi Wulandari. Let's say "happy birthday" to her!

Happy 20th Eciw!
Selamat bertambah usia, selamat menjadi tua, selamat menjadi pribadi yang baru. Semoga yang terbaik buat kamu. Untuk itu, di hari spesialnya, tulisan ini aku dedikasikan untuk menceritakan kisah permulaan pertemuan kami, Hahaha. Nggak terlalu berkesan sih, malah cenderung biasa aja.

Desi Wulandari yang maunya dipanggil Eciw, Eci dan segala Ci-Ci lainnya. Padahal ada keturunan Cina juga enggak, Untung bukan dipanggil Enci. Hahaha. Lahir hari ini, 20 tahun lalu. Sudah kepala dua, semoga nggak bermuka dua ya, Ciw. Aku ketemu si Eci ini pas banget awal masuk kuliah. Ya, pas baru dateng banget ke Purwokerto, kita langsung menuju Gramedia. Salah satu hal yang memang menjadi persamaan kami: buku.

Dari awal sampai sekarang pun, Eci jadi salah satu teman dekat aku. Ya berbagai cerita lah sudah pernah dia dengar. Bahkan dia juga salah satu teman yang ikut diksar dua kali demi masuk ke KMPA FISIP Unsoed. Wah, keren juga perjuangannya. Nah, dia juga salah satu anggota di lembaga pers, sayangnya sekatang sedang vakum karena suatu alasan tertentu. Kalo ketemu bisa ditanyakan saja ya. Hihi!

And then, she's love cat so much. Dia baru kehilangan kucing kesayangannya, Ciko. Entah kenapa waktu aku baca cerita di blognya tentang Ciko,, aku merasa terharu dan jadi ingin punya kucing. Ah, semoga Ciko tenang di sana ya.

Balik lagi ke si Eciw. Dia ini sukaaaaaa banget makan sayur. Lebih suka lagi kalo yang namanya sayuran itu nggak pernah ada. Ya 11 12 lah sama aku yang juga kurang doyan sama sayur. Hahaha. We are partner in "no vegetables in our food".

Untuk masalah percintaan nih, ciye. Eci jomblo ngenes. Dia masih dalam cie-zone yang tanpa akhir dengan seseorang berinisial TS. Sumpah demi apapun, dia sangat sabar menunggunya, meskipun sananya enggak juga peka. Padahal udah sempet diajak nonton, eh malah missed communication sama si pihak lawan. Hahaha. Semoga di usia 20 ini bisa jadian, Ci! Aamiin.

Dariku, semoga selalu sehat, sukses, dan bahagia. Inget, 2017 harus lulus!
Semoga bisa ke Paris ya!
Selamat jadi 20!



Regards,
Afrianti Eka Pratiwi.

Purwokerto, 21 Desember 2015. 23:@3.

You Might Also Like

0 comments