Duel Otak, Melatih Kecerdasan dan Insting



“linalzelna menantangmu berduel. Bersedia?”

Berduel? Wow! Aku sih langsung inget sama adegan duelnya Harry Potter dan Draco Malfoy di tahun kedua mereka. Itu lho di film Harry Potter and the Chamber of Secret. Apalagi waktu si Draco malah munculin ular buat melawan si Harry dan ternyata bisa dilawan sama Harry pake parseltounge. Itu bahasa ular. Nggak tau? Googling sana…

Ya, jadi ketika ada yang menantangmu, ya terima aja. Bersedia aja. Namanya juga berduel, pasti kamu harus mikir keras supaya bisa menang. Kalau kalah juga nggak apa-apa sih, santai aja kayak di pantai. Ajak duel lagi aja itu orang yang sudah ngalahin kamu. Pasti dia juga mau kok. Hahaha.

Then, Duel Otak nggak sesulit duel otot, tapi bukan berarti mudah juga. Eh kamu sih udah tahu belum Duel Otak itu apa? Ya, duel pake otak dong. Nih, aku kasih tahu caranya. Pertama kamu buka smartphone kamu. Kedua, buka aplikasi App Store atau Google Play, atau aplikasi apapun yang biasa tempat kamu download aplikasi. Nah, ketik di kolom search “Duel Otak”, setelah itu kamu tinggal download dan ongkang-ongkang kaki sambil sesekali geregetan kalau salah pilih jodoh jawaban.

Keliatan nih jawabanmu dan lawanmu.


Game ini cukup terkenal lho. Sekarang sudah banyak yang main game ini. Kalau kamu nggak main, ya paling jadi nggak update, kayak aku pas sebelum download game ini. Sumpah, aku nggak gaul banget. Aku malu banget pas nanya ke temen soal game ini. Berasa aku nggak gaul gitu. Makanya kamu download aja, terus ajak duel aku di afriantipratiwi. Kita lihat siapa yang menang nantinya. Hahaha. Kalau kamu menang, anggap saja aku mengalah untukmu. Hehehe.

Pilih lawanmu!

Jadi, kenapa game ini bagus buatmu? Karena game ini melatih kecerdasan dan insting. Kalau kamu tahu jawabannya ya monggo dijawab dengan pengetahuanmu. Kalau nggak tahu, kamu bisa jawab asal, nanti juga bakal ketahuan jawaban benernya, itu bisa nambah pengetahuan juga buat kamu. Tapi, kalau kamu nggak tahu jawabannya dan nggak mau kelihatan bodoh di depan gebetanmu lawanmu, maka gunakanlah instingmu. Ini paling sering aku pake kalau udah kepepet banget. Ya, kadang bener kadang salah sih. Pasti kalo bener aku selalu bilang, “Yes!”, kayak orang abis tahan napas di dalam air sejam.

Tigas kali main dan lawanmu nggak menyerah :D

So, mumpung masih pagi, mendung-mendung gini daripada galau dan mager di kasur, mending sambil download aja tuh gamenya terus add id aku: afriantipratiwi. Selamat menikmati akhir pekan, gaes! :D

Purwokerto, 7 November 2015. 06:34

Comments

  1. Saya juga sering main ini.. ayo berduel sama aku... my id Mr.ji

    ReplyDelete
  2. Saya juga sering main ini.. ayo berduel sama aku... my id Mr.ji

    ReplyDelete
  3. langsung meluncur ke TKP, 86! nanti saya tantang

    ReplyDelete
  4. wahh kudet nihhh.
    tapi kalau untuk berduel dengan kamu mah aku mending mengalah ajja deh :D
    sip lah entar kalau ada waktu luang downlod game nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah, jangan gitu kak. Masa belum duel udah mengalah. hahaha

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

"My Green School" (Hortatory Exposition)