Friday, February 20, 2015

The Real Love Letter

Kepada Bosse @PosCinta yang selalu menyampaikan surat-suratku.

Hari ini Bosse akan dapat surat cinta yang penuh dengan kekecewaan. Mengenai gathering di tanggal 1 Maret aku sungguh sangat ingin ikut. Terlebih lokasi di Bandung yang membuatku semakin ingin ke sana. Tujuanku tak lain untuk belajar jadi solo travelling. Tapi nyatanya keinginanku masih menemui halangan. Aku dengan sangat berat hati tak bisa memenuhi undangan untuk hadir di gathering tersebut.


Alasan yang sangat sederhana, aku harus menyiapkan diri untuk perjalanan pendidikanku di awal semester baru. Jika jarak yang di tempuh dari Kota Mendoan ke Bandung dekat, mungkin aku akan nekat. Namun, jarak yang cukup jauh itu pasti membuatki kelelahan apabila harus pulang-pergi dengan keadaan yang seperti itu.

Well, sekali waktu mungkin gathering Pos Cinta bisa diadakan di Purwokerto. Bahwa di sini bosse dan teman-teman lainnya bisa merasakan pepatah yang sering kita sebut "Bahagia itu sederhana". Hal itu benar-benar terjadi di sini.

Mungkin ini adalah surat cinta penuh kekecewaan, namun aku tetap cinta bisa menulis di waktu setahun sekali dalam 30 hari penuh. Semoga kalian yang datang bisa membagi cinta satu sama lain atau kepada orang lain di sekitar kalian. Aku sayang kalian, meskipun mungkin kita tak pernah bertemu fisik. Juga untuk bosse dan para tukang pos yang setia mengantar surat-suratku hingga ke tujuan (padahal kadang aku kirim surat untuk hujan, senja, dan lainnya). Hahaha.

Selamat bersenang-senang dan tetaplah menebar cinta.

Salam cinta,
Afrianti Eka Pratiwi.

Cileungsi, 19 Februari 2015. 16:28.

No comments:

Post a Comment