Thank You

Kepada yang selalu tercinta.

Terima kasih telah bersedia hadir di hidupku. Tuhan amat baik mau menyediakan kalian sebagai orang-orang terkasih dan tercintaku. Di setiap saat aku mengeluh, kalian ada. Bahkan tak bosan menjadi tempatku memaki dalam keheningan.

Kepada siapapun yang telah aku cintai dengan hati. Kalian semangatku. Kalian keluargaku. Kalian adalah bagian hidupku. Walaupun kadar kehadiran kalian tak lebih dari 50%, tapi kalian sungguh sangat bijaksana mau ada di lingkaran hidupku.

Aku sadar, aku belum sepenuhnya hadir untuk kalian. Sebagai teman, sahabat, keluarga, anak, kakak, adik, aku belum bisa menyanggupi segala yang seharusnya aku sanggupi untuk kalian. Sedikit banyak kalianlah yang menjadi penentu kehidupan. Seseorang belajar dari lingkungannya. Dan kalianlah lingkunganku. Kalian adalah rumah dimanapun aku butuh support, butuh kritik, butuh saran, dan butuh tempat untuk meluapkan emosi dengan baik.

Kepada siapapun yang tak sanggup aku sebutkan satu persatu di sini. Terima kasih sudah mau berkontribusi dalam kehidupanku. Semoga selalu bahagia, sukses, dan menjalin persaudaraan dengan dunia.

Aku sungguh sayang kalian tanpa terkecuali.

Tertanda,
Afrianti Eka Pratiwi.

Cileungsi, 22 Februari 2015. 23:44,

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

"My Green School" (Hortatory Exposition)