Monday, February 9, 2015

Happy Birthday!

Teruntuk sahabatku yang sedang bertambah usia (sekaligus berkurang umurnya) juga sedang berjuang dalam jalan bernama "bisnis", Eka Nurwati.

Nampaknya pertanyaan "apa kabar?" masih perlu aku layangkan. Pasalnya sejak aku pulang ke rumah, aku belum sempat bertemu denganmu. Aku terlalu (sok) sibuk dengan urusanku di rumah. Juga mungkin karena kamu masih berkegiatan mengajar di sekolah juga dengan urusan bisnis yang sedang kaujalani. Tidak, aku tidak sama sekali mempermasalahkan itu. Aku bahkan bangga memiliki seorang teman, juga sahabat yang punya motivasi berjuang tinggi seperti dirimu. Ah, semoga kau selalu sukses dakam perjalanan manapun yang akan (atau sedang) kau jejaki.

Hari ini aku hanya bisa bilang, selamat ulang tahun, Eka. Usiamu genap memasuki kepala dua. Semoga semakin dewasa, meskipun kauselalu tampil seperti perempuan yang memiliki pikiran dewasa dalam menjalani kehidupan. Usia 20 tahun mungkin sudah bisa dikatakan matang untuk segalanya. Aku yakin dalam hal pemikiran kamu sudah sangat berwawasan. Masalah anak-anak, lingkungan sosial, dan partnership, kamu sudah lebih dari sekadar paham karena kamu terjun langsung di dalamnya. Untuk urusan mandiri, kamu sudah jago.

Demikian, aku mungkin bukan seorang teman dan sahabat yang baik. Aku masih suka mengabaikan, masih suka berpikir kekanakan, dan segalanya. Tapi aku beruntung bisa mengenal kamu. Aku banyak belajar untuk bisa menyikapi permasalahan dengan dewasa, berjuang di titik tertentu meskipin dengan tekanan tinggi. Dalam persahabatan, saling melengkapi itu perlu. Aku merasa kamu sudah banyak membantu, tapi mungkin aku belum apa-apa.

So, dalam tulisan sederhana ini aku hanya mau mengatakan bahwa aku sayang kamu, Eka. Semoga kamu selalu mau jadi sahabat dari orang sepertiku. Semoga Allah menyayangimu, melancarkan jalanmu untuk mewujudkan segala mimpimu. Sekali lagi, selamat ulang tahun!

Tertanda,
Seseorang yang mengaku sebagai sahabatmu.

Kangen!

Cileungsi, 9 Februari 2015. 00:38.

4 comments:

  1. Selamat ulang tahun... :)

    #blogwalking

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih ucapannya. Terima kasih juga sudah mampir :)

      Delete
  2. Membaca suratmu dengan secangkir kopi memang begitu nikmat, tak mampu berhenti :)

    ReplyDelete