Friday, February 6, 2015

Buat Sarah

Untuk @sarhc, yang merajuk minta dibuatkan surat.

Hai, ini surat cinta buatmu. Surat yang kutulis dengan penuh cinta dan akan membahas cinta juga. Ya, meskipun tak banyak sih. Begini, aku mau berdiskusi soal... menebar keberanian dalam cinta. Nah loh, apa tuh ya? Ah, entahlah aku juga bingung. Jadi begini, aku ingin bertanya apakah kamu dalam menjalin sebuah hubungan selalu menyatakan sesuatu dengan jujur? Maksudku, yah, kamu sudah banyak pengalaman, kan? Ketika kamu dekat dengan seseorang, padahal kamu sudah punya kekasih, apa kamu bicara jujur pada mereka? Anggaplah kamu menghindari sikap PHP seperti orang kebanyakan bilang.

Ngomong-ngomong soal keberanian, sesungguhnya aku iri. Kamu berani melakukan hal yang (mungkin) memalukan dan kamu tetap percaya diri melakukannya. Hahaha. Kemudian aku jadi bingung mau menulis apa lagi. Ini sungguh surat tanpa persiapan.

Jadi, aku mau bertanya padamu. Apa sih cinta menurutmu? Apakah ojekzone, friendzone, diskusipartnerzone, dan semacam itu bisa dikatakan punya rasa cinta di dalamnya? Atau seperti apa?

So, so, so karena aku bingung. Sok wae atuhlah. Sakieu wae suratna. Hatur nuhun.

Tertanda,
Afrianti Eka Pratiwi

Cileungsi, 5 Februari 2015. 14:23.

No comments:

Post a Comment