My Brother: Azis Kurniawan

This is for my beloved brother, Azis Kurniawan.
Taraaa, ini orang yang paling galak waktu jadi tatib diksarnya aku. Awal-awal aku enggak deket sama dia. Masih ada rasa segan dan takut kalo ngobrol sama dia. Aku bahkan jarang banget ngobrol sama dia. Seperti yang lainnya, aku panggil dia dengan sebutan "Mas".Dia asli orang Jawa, jadi pantes juga kalo dipanggil begitu.

Entah ini perasaanku doang atau gimana, pasca aku yang melarikan diri, aku merasa orang-orang sering nanyain aku, termasuk Mas Azis. Hahaha. Ya tapi entah lagi, aku seneng aja ada yang peduli sama aki. Pasalnya sebelum itu aku merasa diabaikan eh engga deng. Kata mbak Nanung sih mereka semua peduli sama aku, mikirin juga aku kenapa. Baiklah kembali ke Mas Azis. Kakakku yang satu ini emang suka aneh, tapi aku enggak tau anehnya dimana. So, aku ceritain yang baik-baiknya aja.

Jadi, selama diksar kemaren aku melihat kalau yang paling sigap waktu hujan itu dia. Kenapa? Ya karena dia yang buru-buru bikin parit, benerin flysheet, biar tenda kita nggak bocor. Ada lagi waktu itu, dia, Kollin dan aku lagi tidur di tenda, terus hujan deras datang. Alhasil tenda bocor gara-gara air merembes dari bawah tenda terus Mas Azis sama Kollin langsung bangun benerin parit, yang lain masih asik tidur. Itu posisinya udah malem dan udah pasti dingin. Ya gitu deh, pokoknya dia paling sigap lah. Keren banget emang Masku ini. Haha.

Nggak cuma itu, dia kalo ngomel-ngomel juga paling galak. Peserta diksar semua takut sama dia. Padahal mah aslinya kocak, tapi mukanya serius terus sih. Pokoknya dia juga salah satu kakak laki-laki yang bisa aku banggain di sini. Aku seneng punya kakak kayak Mas Azis.

So, buat Mas Azis semoga sukses selalu. Semoga cepet skripsian juga, semoga cepet lulus. Lagi-lagi bukan karena aku mau Mas cepet pergi, tapi biar cepet dapet kerja dan nyumbang yang banyak buat KMPA. And then makasih banyak udah jadi kakak aku disini, ngajarin aku banyak hal. Semoga selamanya begini. Salam sukses!

Kamar Kos, 2 Desember 2014. 22:24.

Comments

Popular posts from this blog

"My Green School" (Hortatory Exposition)