Sunday, November 16, 2014

Me Time

Hello my good reader...
How's your Saturday Night? Great? I wish.

Aku lagi-lagi ingin bercerita. Saat ini aku sudah seperti orang gila yang haus waktu luang, sendiri. Satu-satunya waktu yang ingin aku nikmati tanpa gangguan. Waktu yang ingin aku lewati tanpa harus terburu-buru waktu. Aku menyadari hidupku tidak bisa seperti itu, tetapi entah mulai dari kapan rasanya aku lelah menghadapi segala macam kegiatan yang terlanjur aku masuki.

Bukankah kamu sendiri yang ingin menyibukkan diri saat masuk dunia perkuliahan? Iya, aku tahu kok. Aku tidak memungkiri bahwa aku mengikuti banyak kegiatan yang bisa membunuh waktu bosanku di kamar kos. Tapi lagi-lagi aku bukan tipikal orang yang bersedia berdiri di tempat yang sama dalam satu waktu tertentu. Bisa dibilang aku ini bosanan. Dan itu betul terjadi. Aku B-O-S-A-N.

Sudah hampir sebulan lebih aku merasa seperti dikejar-kejar sesuatu yang tidak terlihat. Dan aku merasa telah mengabaikan segala macam yang sudah kadung aku mulai. Entah sampai kapan aku menggilai "me time" ini. Aku masih ingin benar-benar merasakan quality time dengan diriku sendiri.

Jadi, jangan tanya kenapa aku sering menghilang. Sungguh aku tidak ingin begitu, tapi tubuhku dan pikiranku menginginkannya.

Kamar Kos, 15 November 2014. 18:36.
Nungguin orang masak.

No comments:

Post a Comment