I'm Back.

Katanya setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Iya perpisahan selalu ada. Entah perpisahan jarak secara hitungan, fisik, maupun perpisahan dunia yang sedari dulu kita sebut kematian. Perpisahan itu meninggalkan banyak kesedihan, bukan hanya rasa kehilangan di dalam rongga dada yang kemudian menyisakan tangisan. Perpisahan lebih daripada itu. Ada yang memang harus berpisah; seperti sebuah keputusan atau kesepakatan bersama. Terkadang perpisahan memang harus disikapi. Namun perpisahan selalu punya waktu sendiri.

Mari kita mulai bicara tentang perpisahan dan kembali. Perpisahan selalu ada waktunya, baiik direncanakan maupun tanpa diduga sekalipun. Halo, perpisahan itu bagian dari takdir. Takdir itu tak bisa ditebak, kan? Jadi, perpisahan itu ada yang tidak bisa ditebak. Seperti yang aku temui saat ini. Ini mungkin sebuah perencanaan dari pihak sananya, tapi bagiku ini mengejutkan. Sehingga seperti ada bagian yang tercabut dari rongga dada.

Bicara tentang kembali. K-E-M-B-A-L-I. Aku kembali pada sebuah tempat, kondisi yang seharusnya aku berada. Mungkin benar aku sudah terlalu lama "lari" dan bersembunyi. Aku kembali. Dan aku disini.

Bicara perihal kembali, aku ingin sekali bertanya pada seseorang itu. Setelah dia pergi hari itu, apakah dia akan kembali lagi? Apakah kita akan bertemu lagi? Kapan? Entah.

Sekre KMPA, 21 November 2014. 19:04.

Comments

  1. Engga ada yang tahu kapan "perpisahan" itu akan terjadi, itu faktor external tapi untuk kata "kembali" gue rasa ini balik kediri sendiri, kapan kita mau "kembali" kita sendiri yang tau... go back !! salam blogger ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai salam kenal sebelumnya. :)
      Iya kembali emang harus didasari sama kemauan dari diri sendiri sih. Gue pun ngerasa belum waktunya, tapi ternyata orang lain udah lebih dulu nyadarin gue kalo udah saatnya gue kembali.
      Terima kasih sudah mampir. Salam blogger :))

      Delete
  2. selamat datang kembali.. hihihi
    kayaknya baru pertama kali ke sini :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah berkunjung. Salam kenal ya. :)

      Delete
  3. Sebenernya perpisahan itu adalah awal dari pertemuan selanjutnya hehe

    salam kenal yaak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih. Pertemuan dengan orang baru. Atau dengan orang lama pada momen yang baru hehe
      Salam kenal juga ya :))

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

"My Green School" (Hortatory Exposition)