Wednesday, October 22, 2014

This Is His Request!

Hello my good readers...
Siang ini aku di MAP, mengerjakan tugas Pers untuk esok hari. Rasanya agak membingungkan gitu, seharusnya aku bisa mengerjakan ini sebelumnya, tapi salah aku sih kebanyakan menunda waktu. Baiklah, postingan kali ini bukan berisi keluhanku, melainkan aku akan bercerita tentang seseorang. For your information, ini berdasarkan permintaannya tempo hari padaku agar menulis tentangnya.

source by google.com


This is spesial for him. His name is Alfianto Rakhmat Saputro. Dia jurusan Ilmu Komunikasi Unsoed 2010. Secara otomatis dia adalah seniorku di kampus. Aku bertemu dia pertama kali sih di kantin. Mau aku ceritain detailnya? Baiklah.

Siang itu aku dan teman-temanku lagi makan di kantin, kemudian ada senior yang datang padaku meminta tisu. Ketika sudah kuberikan, dia bilang, "jangan dimasukin dulu." Aku menurutinya. Setelah dia kembali ke tempat duduknya barulah dia berteriak, "Udah masukin aja tisunya". Enggak penting banget sumpah.

Halo, kesan pertamaku padanya adalah dia bawel! Dan aku nggak akan bilang dia ganteng karena aku yakin udah banyak yang bilang begitu. Hahaha. Sorry, Kak Alfi!

Setelahnya aku mau bilang "Selamat" buat seminar proposal penelitiannya. Ya, walaupun aku agak lucu gara-gara baca daftar pustaka yang dibuat sama Kak Alfi. Intinya, semangat aja buat skripsinya. Biar bisa lulus bulan Desember ini. Dan pasti aku bakalan sedih juga ditinggalin senior lagi. Hiks.

Well, ngobrol sama Kak Alfi itu asik. Tapi cuma untuk topik tertentu aja. Dan karena Kak Alfi menyimpan sebagian rahasia dari aku, aku harap bisa jaga rahasia itu karena aku percaya sama Kakak.

So, dengan terpublishnya postingan ini, maka hutangku sudah lunas, ya. Jangan protes kalo isi postingan ini nggak sesuai sama ekspektasimu. Selamat belajar! Semoga sukses!

Salam sukses dari aku.
MAP, 21 Oktober 2014. 12:41.
Semoga nggak ada yang cemburu deh -_-

2 comments:

  1. Kayaknya ada apa-apa, Nih, Kak Fri. Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak ada apa-apa kok, Dit. Cuma ini request-an dari kakak itu aja hahaha. Disuruh sih, jadi aku lakuin aja. Kalo nggak disuruh juga aku nggak bakalan ngepost haha.

      Delete