Monday, October 27, 2014

They're Called Me "Ntiw"

Hello my good readers. So, how are you today? Great? I hope so.

Seperti judulnya, aku mau bercerita tentang mereka-mereka yang memanggilku dengan nama "Ntiw". FYI, namaku Afrianti Eka Pratiwi, panggilannya Tiwi. Iya, beberapa dari teman-temanku memanggilku dengan Tiwi atau ada juga yang memanggil Tiwe. Hahaha. Well, hingga saat ini ada panggilan terbaru buat aku, "Ntiw". Lucu ya?

Jadi, awalnya seseorang yang memanggilku dengan nama "Ntiw" adalah Mbak Nanung. Dia seniorku di mapala. Aku lucu aja dipanggil begitu. Berasa aku jadi anak kecil banget kalo dipanggilnya begitu.

Kemudian yang kedua itu, Raditya Pratama. Dia temen SMA sekaligus partner puisi-nya aku. Dan aku sendiri juga enggak tau kenapa dia kepikiran buat manggil aku dengan nama "Ntiw" itu. Tadinya aku bahkan mau panggil dia "Ndit", tapi kayaknya enggak cocok, makanya nggak jadi. Dan sampe sekarang dia tetep manggil aku "Ntiw". Hahaha.

Yang ketiga itu Rizka. Dia temen satu angkatan di Komunikasi. Dan aku kaget juga waktu dia ikutan manggil "Ntiw". Padahal biasanya dia nggak panggil aku begitu lho. Hahaha. Tapi sekarang dia udah jarang manggil aku "Ntiw" lagiii.

Dan yang selanjutnya ada Teh Zulfy, aku biasanya manggil Teh Upi. Dia salah satu orang yang baru aku kenal, tapi udah lumayan deket. Dan aku juga baru tau kalo ternyata dia itu kakaknya senior aku. Hahaha. Iya, dia manggil aku "Ntiw" juga. Ya, entah kenapa juga alasannya dia manggil aku dengan panggilan itu. Lucu aja sih.

Intinya, ketika orang-orang itu manggil aku dengan nama "Ntiw" aku merasa jadi anak kecil gitu. Aku suka sama panggilan itu. Aku jadi merasa seperti... Punya kakak! Padahal dua di antara mereka juga seumuran sama aku. Ehehe. Ya pokoknya I love you full lah ya buat kalian! :3

Kamar Kos, 24 Oktober 2014. 23:02.
Menunggu kantuk.

No comments:

Post a Comment