Tuesday, October 28, 2014

Hari Blogger Nasional

Hello my good readers...

27 Oktober 2014. Hari Blogger Nasional. Sungguh aku baru tahu kalau hari ini dilabeli sebagai Hari Blogger Nasional. Halooo... aku suka ngeblog, suka baca blog, suka curhat di blog, suka segala macem di blog, tapi kenapa aku baru tahu kalau hari ini itu Hari Blogger Nasional??? Betapa KUDET-nya aku? Ya ampun!

Well, di Hari Blog Nasional ini aku berharap pengunjung blogku bakalan banyak. Entah, seneng aja gitu ngeliat angka statistik di blog yang makin lama makin naik. Biar jadi eksis gitu, meskipun isi blogku nggak ada yang penting sama sekali kecuali buat kalian yang benar-benar mau kepoin aku, ya bolehlah blog ini jadi salah satu tujuan kepomu. Hahaha.

Blogger, ya? Aku enggak tahu apa aku ini bisa disebut blogger atau enggak. Soalnya ya aku masih berkutat sama tulisan-tulisan sampah macem curhatanku yang enggak jelas itu. Padahal pernah ada niatan kalau blog ini mau kuisi dengan karya-karya aku, cuma ya namanya juga manusia, kadang suka kelewatan malesnya. Jadi, isinya ya cuma sampah. Blog ini sih sebenernya salah satu media yang bikin aku mood nulis, entah tulisan seperti apapun pasti ada yang baca.

Dan untuk para blogger se-Indonesia, aku harap kalian bisa mampir deh ke blog aku, ya walaupun blog sederhana ini berisi kegalauan tiada tara, tapi semoga ada yang bisa memetik semangat supaya enggak galau kayak yang punya blog ini. Hahaha.

See you later ya. Semoga suatu saat bisa kopdar, deh...

Perpus AN, 27 Oktober 2014. 16:37.

No comments:

Post a Comment