Sunday, September 28, 2014

What I'm Afraid Of?

Hello my good readers. How's your day? Great?

Apa sih yang aku takutkan? Baiklah, aku akan bercerita sedikit tentang beberapa hal yang membuatku takut.

Aku takut kehilangan orangtuaku. Siapa sih yang nggak takut kehilangan orang yang disayang seperti orangtua? Mungkin udah jadi takdir kalau suatu saat orangtua akan ninggalin kita, tapi ah aku tetep takut, tetep sedih.

Aku takut cacing. Waks! Hewan yang satu itu bikin aku merinding setengah mati. Engga tau deh gimana kalo di hutan dan nggak ada makanan selain cacing. Errr! Mati aja deh.

Aku takut dimusuhin. Sungguh, aku paling takut kalo punya musuh. Aku nggak jago berantem, aku nggak bisa ngehasut orang, da aku mah apa atuh. Kalem wae lamun diejek-ejek di sakola kamari mah. Hahaha. Iya, makanya aku lebih seneng punya temen banyaaak, dibanding musuh satu.

Aku takut masuk neraka. Siapa sih yang nggak takut masuk neraka? Makanya jangan maksiat!

Dan yang terakhir, aku takut ditinggalin kamu.

Kamar Kos, 27 September 2014. 00:05.
Lagi bingung!

No comments:

Post a Comment